Alasan Teves Tidak Ikut Piala Dunia Brasil

Alasan Teves Tidak Ikut Piala Dunia Brasil - Ajang olahraga 5 tahun sekali yang rencanaya akan digelar di Brasil in memang telah banyak ditunggu tunggu penikmat Bola di dunia. Bukan hanya masyarakat yang ingin menyaksikan tim tim mereka berlaga, namun juga bagi para pemain sendiri.

Banyak dari para pemainn yang berusaha keras untuk bergabung dalam laga sepakbola yang paling spektakuler ini. Mereka harus berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk membuat sang pelatih memanggil dirinya turut bergabung memperkuat tim dari negara masing masing.

Namun agaknya ini berbeda dengan salah satu bomber yang saat ini memperkuat tim Juventuz, yakni Carlos Teves. Teves sama sekali tidak tertarik untuk ikut bergabung dengan Tim Argentina yang sudah dipastikan lolos ke ajang Piala Dunia di Brasil sebentar lagi ini.

Alasan Teves Tidak Ikut Piala Dunia Brasil
Alasan Teves Tidak Ikut Piala Dunia Brasil
credit image juventiknows.com


Namun, Alasan Teves Tidak Ikut Piala Dunia juga bukan hal yang rumit. Hal ini terkait dengan hubungan Teves dengan sang Pelatih Timnas Argentina yang saat ini sedang menjabat. Hubungan striker Juventus dengan sang pelatih Tim Argetina, Alejandro Sabella memang buruk. Hal ini dibuktikan dengan tidak dipanggilnya Teves memperkuat Tim Besutannya ini.

Pemain Bola yang saat ini menginjak usia 30 tahun ini memilih untuk menghabiskan masa liburnya ke Disneyland bersama Istri dan Anaknya. Dia tetap tidak memilih untuk menyaksikan Piala Dunia di Brasil. Dan bisa dipastikan bahwa Alasan ini karena tidak dipanggilnya Teves sebagi Tim inti Argentina.

Dikutip dari harian Football Italia, Teves mengingkapkan, "Saya tak berpikir bakal pergi menonton pertandingan Argentina. Saya punya rencana untuk pergi ke Disneyland bersama istri dan anak-anak sebagai gantinya."

Beberapa alasan sang pelatih memanggil para pemain memang biasanya dilihat dari permainan yang dibawakan oleh pemain di klub yang saat ini dijalaninya. Dan Carlos Teves sendiri bisa dibilang telah memberikan dan menunjukkan permainann terbaiknya selama bergabung dengan Juventus. namun, karena ada alasan lain yakni hubungan buruk keduanya, Sang pelatihpun tidak menggunakan Teves sebagi penyerang di tim Argentina.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola
Comments
0 Comments