Biodata Shandy Aulia dan Agamanya

Biodata Shandy Aulia dan Agamanya - Nama Shandi Aulia yang kini mulai tenggelam dengan munculnya beberapa artis pendatang baru memang bukan sebuah rahasia. Meski demikian, Shandy yang mencuat dan mulai dikenal olah masyarakat saat membintangi Film layar lebar berjudul Eiffe I'm in Love yang dirilis pada tahun 2013 ini sempat meraih penghargaan dari MIMA atau MTV Indonesian Musick Award di tahun 2004.

Foto, Biodata Shandy Aulia dan Agamanya
Biodata, Foto dan Agama Shandy Aulia
credit image chelviechutez.wordpress.com

Shandy yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Roger Danuarta ini dinobatkan sebagai artis terbaik dalam akting menangis. Istilah kerennya yakni Best Crying Scene yang saat itu berperan sebagai Tita. Shandy yang merupakan anak paling bungsu dari 4 bersaudara ini memang sempat mengalami kejadian pahit dimasa kecilnya dimana kedua orangtuany bercerai.

Biodata Shandy Aulia



  • Nama Asli : Nyimas Shandy Aulia
  • Nama Panggilan : Shandy Aulia 
  • Lahir : Jakarta, 23 Juni 1987
  • Agama : Kristen Protestan
  • Pasangan : David Herbowo
  • Nama Ayah : Yusuf Efendy 
  • Nama Ibu : Elisye Dopong
Meski sang ayah memiliki agama Islam dan Ibunya beragama kristen, namun Shandy Aulia yang dari kecil tinggal bersama ibunya akhirnya memilih untuk menjalankan ibadah di gereja bersama ibunya. Berbeda dengan ketiga kakaknya yang memilih ikut bersama dengan ayahnya. Bahkan, karena perbedaan agama, Shandy juga sempat dikabarkan gagal menikah dengan David Laksono, salah satu putra seorang menteri Agung Laksono pada tahun 2010.

Kendati demikian, tepat satu tahun kemudian dengan tiba tiba Shandy melangsungkan pernikahan dengan salah satu pria keturunan Tiong Hwa bernama David Herbowo yang dilangsugkan di Bali pada 18 Desember 2011. Namun, dalam prosesi pernikahan tersebut, sang ayah tidak hadir.

Sejak menikah dengan David, agaknya nama Shandy Aulia semakin hari semakin meredup namanya dan ada kemungkinan Doi mulai meninggalkan dunia hiburan karena kesibukannya mengurus rumah tangga.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments