Album Baru Bastian Mantan "CJR"

Album Baru Bastian Mantan "CJR" - Jika biasanya Bastian bernyanyi bersama dengan teman temannya, selepasnya dari Cowboy Junior kini Bastian mulai serius menekuni dunia hiburan dengan bersolo karier. 

Namun, kali ini Bastian tetap ditemani oleh beberapa dancer saat membawakan lagu lagunya di atas panggung. Remaja yang kini menginjak usia 15 tahun ini mengatakan bahwa hal itu agar terlihat lebih ramai dan meriah.

"Iya sekarang pakai dancer, biar seru saja dan kelihatan ramai pas tampil," ungkap Bastian saat di temui wartawan di kawasan Kebin Jeruk, 27 April 2014. Bastian sendiri saat ini memang tengah gencar gencarnya mempromosikan single terbarunya berjudul "Surat Ijin Mencinta". 

Bastian Eks Coboy Junior
Bastian Eks Coboy Junior
credit image buletinsehat.com


Dalam lagu tersebut memang bernuansa yang enerjik dan hal inilah yang menjadi salah satu alasan Bastian di temani oleh para Dancer dancer catik untuk aksi panggungnya. Selama ini Bastian memang telah terbiasa memberikan hiburan Musik kepada para penggemarnya saat masih bersama Cowboy Junior.

Namun, dengan tegas Bastian membantah jika penggunaan Dancer dancer ini karena dirinya kangen dengan momen saat manggung bareng CJR. Doi juga menegaskan bahwa itu memang merupakan Ide Bastian untuk menggunakan Dancer.

"Dalam Album terbaru Bastian ini sendiri lagu lagunya memiliki genre yang berbeda beda dan tentunya gaya yang akan dibawakan juga berbeda," Tutur Bastian lebih lanjut.

Saat ini selain tengah sibuk mempromosikan single terbarunya ini, Bastian juga menjadi salah satu pengisi program acara Dahsyat bersama dengan Raffi Ahmad dan kawan kawan lainnya. Sedangkan untuk CJR sendiri saat ini sedang disibukkan dengan penggarapan Film terbaru mereka di Amerika.

Namun, kabar menyebutkan bahwa para personel CJR formasi baru ini masih terkendala dengan Visa dan mengharuskan mereka untuk bolak bailk sambil menunggu permohonan Visa mereka di kabulkan oleh pemerintah Amerika.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments