Farhat Abbas Kembali Dilaporkan Ke Polisi

Farhat Abbas Kembali Dilaporkan Ke Polisi - Belum selesai dengan kasus yang menimpanya terkait hinaan dan pencemaran nama baik terhadap musisi kondang Ahmad Dhani yang dilaukannya melalui jejaring sosial, Kini Farhat harus kembali menelan pil pahit karena akan dilaporkan Ilal, Suami Regina ke Polda Metro Jaya atas tuduhan hinaan terhadap dirinya.

Selain tuduhan tersebut, Ilal jugga akan melaporkan atas tuduhan perselingkuhannya dengan Regina dengan mebawa bukti berupa Foto Regina dan Farhat Tidur Berpelukan.  Kasus ini semakin menambah panjang daftar kasus yang akan dijalani oleh Farhat Abbas.

Selain dengan perceraiannya yang masih menyisakan beberapa kali sidang akibat Nia Daniati yang tidak terima dengan hasil gono gini, ditambah dengan dinaikkannya statusnya menjadi tersangka atas tuduhan pencemaran nama baik, kini kembali harus menghadapi suami Regina yang menempuh jalur hukum akibat hinaannya yang mengatakan Ilal pengangguran.

Foto Regina dan Ilal
Foto Regina dan Ilal
credit image tempo.co


"Farhat bilang jika klien kami menganggur, apalah dan sebagainya," ujar pengacara Ilal, Muhammad Zakir  saat ditemu wartwan beberapa waktu lalu. 

Zakir yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Ilal ini menuturkan bahwa saat ini ia dan sang klien tengah dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya untuk memperkarakan Farhat. Selain itu, pihaknya juga tengah mengumpulkan bukti-bukti.

"Tadi kita sampaikan ke klien kami, dia masih berkoordinasi dengan kuasa hukum kami yang lain. Karena kan kita harus sampaikan bukti yang tepat, karena kasus ini kan arahnya pribadi," tutur Zakir lebih lanjut.

Bukti bukti yang dibawa berupa beberapa foto Farhat yang mencium Regina di apartemen hingga foto terakhir yang kemarin sempat beredar didunia maya ini saat mereka tertidur sambil berpelukan. 

Ilal dan Farhat memang telah lama berseteru dan skandal perselingkuhan Farhat dan Regina lah yang menjadi pokok permasalahan. Untuk itulah Ilal memilih menempuh jalur hukum dan melaporkannya kepada pihak Kepolisian. 

Semestinya, siang ini Ilal tiba di Polda Metro Jaya, namun sampai berita ini diturunkan, Awak media yang telah mendengar kabar dan menunggunya di Kepolisian tak juga menjumpai Ilal. Regina dan Ilal sendiri memang telah berencana untuk mengakhiri hubungan asmaranya, namun semua itu masih dalam proses dan pihak pengadilan belum memutuskan bahwa mereka telah berpisah.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments