Judul Lagu Yang Dipakai Hanura (Pujiono)

Judul Lagu Yang Dipakai Hanura (Pujiono) - Siapa sangka jika peserta Indonesia Idol ini justru terkenal meski tidak terpilih oleh para Juri. Pujiono yang merupakan salah satu peserta tersebut ternyata berhasil mengambil hati para pecinta lagu lagu Indonesia. 

Penampilannya yang sederhana dengan lagu lagu kebangsaan ini justru menjadikan namanya mulai dikenal di masyarakat layaknya artis artis yang sudah eksis. Lagu dengan Judul Manisnya Negriku memang tidak bisa membuat Ahmad Dhani dan kawan kawan memberikan tiket untuk menuju ke babak selanjutnya di panggung Indonesian Idol bersama Muhammad Virsha.

Namun, berkat kepiawaiannya menciptakan lagu ditambah dengan gaya bersiulnya yang bisa dibilang langka, membuat para juri menikmati lagu tersebut. Lagu yang mengisahkan tentang bagaimana Indonesia ini dengan segala macam kekayaan dan budayanya membuat Pujiono sekaan layaknya artis.

Manisnya Negriku Pujiono
Pujiono - Manisnya Negeriku
Credit image devamelodica.com


Bahkan diberitakan bahwa Ahmad Dhani yang merupakan salah satu Musisi kawakan dalam menciptakan lagu juga menyesal tidak membeli Lagu itu. Justru dia menyarankan salah satu peserta Pemilu 2014 ini membeli lagu tersebut.

Hanura yang merupakan Partai pimpinan Wiranto ini lah yang disarankan oleh Dhani untuk membelinya. Ternyata, ucapan Dhani tersebut ditanggapi serius oleh parta dan membeli lagu tersebut. Dan yang lebih mengejutkan bahwa Ahmad Dhani ternyata menyesal tidak membeli lagu tersebut dan menjualnya lagi ke Hanura.

Dan inilah Lirik Lagu Manisnya Negriku yang Dipakai Hanura


Memang manis manis gula gula
begitu juga negeri kita tercinta
banyak suku suku dan budaya
ada Jawa Sumatera sampai Papua
semuanya ada di sini
hidup rukun damai berseri seri

ragam umat umat agamanya
ada Islam ada Kristen Hindu Buddha
semuanya ada di sini
bersatu di Bhinneka Tunggal Ika

Indonesia negara kita tercinta
kita semua wajib menjaganya
jangan sampai kita terpecah belah
oleh pihak lainnya

pancasila dasar negara kita
dengan UUD empat limanya
jangan sampai kita diadu domba
oleh bangsa lainnya!

Pujiono sendiri yang berprofesi sebagai tukang parkir ini merupakan salah satu peserta Indonesian Idol dari Cilacap, Jawa Tengah. Meski gagal dalam ajang pencarian bakat ini, namun berkat Lagu Manisnya Negriku ini dia berhasil menjadi salah satu bintang tamu di acara Dahsyat yang di presenteri oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur ini.

Dalam Penampilannya di program acara tersebut, Pujiono juga diharuskan menyanyikan lagu tersebut karena lagu itu memang sangat cocok dengan keadaan yang saat inn terjadi di Indonesia. Bahkan, Saat Pujiono menyanyikan lagu tersebut, Banyak para penonton yang ikut bernyanyi dan menikmatinya.

Juga di saat keluar dari ruang penjurian di Indonesian Idol pun Pujiono juga menyanyikan lagu tersebut dan para peserta lainnya pun tururt bernyanyi dan bertepuk tangan. Dilihat dari lagunya sendiri memang sangat asik dan enak untuk dinikmati.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments