Penyebab Perceraian Farah Quin Mulai Terungkap

Penyebab Perceraian Farah Quin Mulai Terungkap - Kendati sampai sejauh ini Farah Qiunn masing enggan membeberkan terkait perceraiannya dengan Carson, namun bukti bukti memang sudah menguatkan bahwa usia pernikahan Farah dan Carson sudah diambang kehancuran.

Beberapa kali Farah yang terus tertutup dan sengaja tidak ingin membeberkan gosip yang menerpa dirinya ini, namun ibu satu anak ini lebih memilih untuk menutup diri dengan pemberitaan masalah kehidupan asmaranya dengan carson dan juga masalah keluarganya.

Bahkan, sidang yang rencananya akan digelar besok 22 April 2014 ini dipastikan Farah tidak akan menghadiri persidangan dan membiarkan kuasa hukumnya yang mengurus. Farah Qiun sendiri saat ini sedang berada di Bali untuk liburan dan menghilangkan kepenatan.

Seperti disampaikan oleh manajer Farah Quinn, Anti bahwa Farah Quin sedang tidak ada dirumah. "Merekanya saja lagi liburan di Bali," tutur Anti saat di hubungi melalui sambungan telepon. Seperti dalam pemberitaan sebelumnya tentang Kabar perceraian Farah Quinn yang semakin santer berhembus, Doi semakin saja sulit untuk ditemui.

Foto Carson dan Wanita Lain
Foto Carson dan Wanita Lain
credit image okezone.com


Untuk sekedar bertanya tentang kelanjutan sidang perceraian yang akan digelar besok ini, apa lagi menanyakan tentang Penyebab Perceraian Farah Quinn dan Carson. 

Namun, belum lama ini dunia maya dikejutkan dengan beredarnya Foto foto Carson bersama dengan wanita lain yang terlihat sangat mesra. Ada kemungkinan memang pihak ketiga menjadi penyebab perceraian farah dan Carson.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Carson sedang memeluk kedua teman ceweknya di salah satu tempat hiburan malam. kemesraan yag ditampilkan dalam foto foto Carson dengan taman ceweknya ini seoalh menggambarkan bahwa hal ini yang menjadi penyebab perceraian dan bubarknya rumah tangga yang dibangun Farah Quin dan Carson.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments