Alasan Cristy Jusung Gugat Cerai Suami

Alasan Cristy Jusung Gugat Cerai Suami - Agaknya apa yang pernah diungkapkan dengan ramalan nasib Ki Kusumo 2014 benar benar terbukti dengan maraknya pasangan artis yang memilih mengahiri hubungan asmaranya dengan sang suami.

Belum usai dengan kabar perceraian Farah Quinn dengan Carson, Nikita Mirzani dengan Suami barunya kini hadir lagi kabr yang kurang sedap di keluarga Cristy Jusung dengan Jay Alatas. Cristy yang belum lama ini memang telah meninggalkan suaminya dan memilih untuk berpisah agaknya menjadi gosip yang menghebohkan dikalangan selebriti tanh air.

Perceraiannya dengan Jay alatas memang sudah memasuki persidangan dan hari ini tepatnya di hari kartini, 21 April 2014 merupakan sidang lanjutan dari sebelumnya. Dalam sidang ini merupakan sidang dengan agenda pembuktian dimana Cristy menunjukkan beberapa foto yang sempat di unggah oleh Xavier Alatas yang merupakan putra dari Jay Alatas dengan pernikahannya yeng pertama.

Foto Pernikahan Cristy Jusung dan Jay Alatas
Foto Pernikahan Cristy Jusung dan Jay Alatas
credit image tribunnews.com


Diunggahnya Foto Foto kebersamaan Xavier dan Cristy Jusung menjadi salah satu alasan Cristy Jusung Gugat Cerai Suami. Bukan lantaran foto foto yang tidak layak untuk dipertontonkan di media jejaring sosial, namun karena dalam foto tersebut gambar Cristy Jusung di Cropp dan dibuang.

Xavier sendiri memang menggunggah foto pernikahannyadi Instagram yang dilangsungkan pada tahun 2013 lalu dimana disitu ada juga Cristy Jusung. Namun, Cristy jusung di Cropping dan dibuang dan ditambah lagi Xavier menulis dengan kata kata yang kurang enak didengar.

Tulisan tersebut berbunyi, "yang lain cuma pajangan". Dan hal inilah yang dijadikan bukti dalam kasus sidang lanjutan hari ini dimana Cristy mengungkapkan ketidak sukaan anak Jay terhadap dirinya.

Komentar yang ditulis oleh Xavier itulah membuat Christy sakit hati dan tersinggungi. "Foto itu di-cropping, saya dihilangkan lalu disebarkan dan dibilang kalau saya cuma pajangan," kata Christy usai sidang lanjutan kali ini.

Lebih lanjut Cristy yang ditemui wartawan membeberkan tentang prahara rumah tangganya dengan Jay dan juga anak anak Jay Alatas. "Mungkin mereka takut kehilangan harta bapaknya kali ya, merasa tersaingi. Anaknya itu nggak suka dengan saya," tandas Christy lebih lanjut.

Cristy Jusung dan Jay alatas sendiri melangsungkan pernikahan sekita satu tahun yang lalu tepatnya Minggu 28 April 2014 dimana Jay sendiri seorang pengusaha konglomerat yang cukup terkenal.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments