Billy Syahputra Menjadi Artis Pendatang Terbaru Terbaik

Billy Syahputra Menjadi Artis Pendatang Terbaru Terbaik - Sering tampil dalam beberapa program acara komedi seperti Yuk Keep Smile, Dahsyat dan Juga acara acara lainnya membuat Billy semakin banyak dikenal Masyarakat.

Namanya kian menanjak tatkala Billy Syahputra Nembak Syanaz Sadiqah, Adik kandung dari Raffy Ahmad yang ditayangkan secara Live di Acara YKS. Tak hanya sampai disitu, Adik kandung dari Olga Syahputra ini juga turut ambil bagian dari pembuatan Film Hantu Taman Lawang yang diperankan oleh Olga Syahputra berikut dengan para artis dibawah manajemennya.

Kepopuleran dan aksi panggungnya dalam membawakan acara akhirnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Tepat di hari Senin, 23 April 2014 malam, sebuah program acara penghargaan bagi para entertaner, Billy Syahputra dinobatkan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik.

Billy Syahputra Artis Terbaik
Foto Billy Syahputra Artis Terbaik
credit image okezone.com


Dalam Acara Golbal Seru Award 2014 ini Billy Syahputra mengalahkan Al Ghazali yang juga menjadi salah satu nominator sebagai artis pendatang baru juga. Namun agaknya pilihan jatuh kepada Billy yang memang lebih dahulu berkiprah di dunia entertainment dalam beberapa waktu terakhir ini.

Namun, Billy syahputra yang seharusnya mengambil Piala kemenangan tersebut tidak bisa hadir karena ada acara sendiri dan sebagai perwakilan, Kekasih Billy yakni Syanaz Syadiqah di percaya dan diberikan mandat untuk menerima penghargaan tersebut.

Tadi aku mewakili Bang Billy. Ya senang ya Bang Billy dapat piala ini. Cuma Bang Billy ada acara lain, jadi aku yang dipercaya mendapatkan piala ini," ucap Nanaz saat ditemui wartawan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 23 April 2014 malam.

Namun, sesaat setelah penyerahan penghargaan tersebut, Billy datang dan memang terlambat karena ada aktivitas lain. Billy sendiri juga menuturkan dan mengucapkan kepada masyarakat terkait dengan apa yang dia terima kali ini. Ini merupakan pertanda baik bahwa dirinya dapat diterima masyarakat dengan baik pula.

Untuk kategori artis pendatang baru itu sendiri ada beberapa artis yang menjadi nominator diantaranya adalah Al-Ghazali, Fathin Shidqia, Jenita Janet, dan Syahnaz Sadiqah, dalam kategori Pendatang Baru Paling Seru.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments