Alasan DUL Memilih Tinggal Dengan Maia

Alasan DUL Memilih Tinggal dengan Maia - Gosip tentang kepindahan Abdul Qadir Jaelani (AQJ) atau yang biasa disapa dengan Dul ini memang telah beredar beberapa waktu lalu. Bahkan, selama menjalani persidangan terkait kecelakaan maut di Tol Jogorawi beberapa waktu lalu selalu di temani oleh Bunda Maia.

Dul yang menjalani persidangan memilih untuk pergi menghampiri Bunda Maia untuk berangkat bareng ke pengadilan. Kabar ini dikuatkan dengan pengakuan sopir pribadi Maia Estianty kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuannya, Dul sering berangkat dari rumah Ibundanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan untuk berangkat bersama ke pengadilan. Hal senada juga di ungkapkan oleh salah satu teman dan juga guru spiritual Maia Estianty, yak ni Umi Nung.

Iya, itu maunya Dul sendiri," ucap Umi Nung saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh wartawan pada hari Jumat tanggal 18 April 2014. Umi Nung juga menjelaskan bahwa semua itu merupakan keinginan dari Dul sendiri. Jadi tidak ada paksaaan dari Maia untuk tinggal bersama di rumahnya di Pejaten.

Alasan DUL Memilih Tinggal Bersama Bunda Maia
Foto Dul dan Bunda Maia
credit image forum.detik.com


Lantas apa Alasan Dul Memilih Tinggal Bersama Bunda Maia dari pada bersama Ahmad Dhani dan ketiga saudaranya. Bukan hal yang rahasia bahwa kasih ibu memang terasa berbeda dibanding dengan kasih sayang yang diberikan oleh Ayah.

Kendati selama beberapa tahun bersama sang Ayah, namun agaknya kasih sayang yang tulus yang diberikan Maia terhadap ketiga putranya meluluhkan hati Dul untuk memilih tinggal bersama Bunda Maia. Hal ini lah yang menyebabkan dan menjadi alasan Dul untuk memilih bersama sang bunda.

Namun, ssampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Dul dan juga Bunda Maia terkait dengan gosip yang santer beredar di masyarakat ini. Namun, bukan tidak mungkin karena selama beberapa waktu terakhir ini, terlebih semenjak terjadinya kecelakaan tersebut, Dul semakin akrap dengan Bunda Maia.

Bahkan, sempat beberapa waktu yang lalu saat menjadi bintang tamu di acara Suka suka uya, Dul yang di relaksasi menginginkan Bunda Maia dan Ahmad Dhani bersatu lagi. Namun, hal itu agaknya sudah tidak mungkin lagi karena kini Dul juga telah memiliki adik tiri, Safeea.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments