Foto Agnes Monica Tanpa Make Up Terbaru

Foto Agnes Monica Tanpa Make Up Terbaru - Sosok artis yang satu ini memang sedang menjadi banyak perbincangan terkait dengan video klip dalam penggarapan lagu Coke Botle. Hal ini dikarenakan dalam video klip tersebut terlihat Agnes Monica yang kini sering disebut Agnez Mo terlihat seperti salah kostum.

Video klip yang diunggah di youtube itu sendiri memperlihatkan dada Agnes yang menyembul karena penggunaan baju dodot yang sangat kecil. Banyak yang pro dan tentunya banyak juga yang kontra dengan hal ini. Hal itu memang wajar bagi seorang Agnez yang kini memaag sedang mempromosikan Lagu terbarunya tersebut.

Foto Agnes Monica Tanpa Make Up 4
Foto Agnes Monica Tanpa Make Up Terbaru
Credit image instagram.com


Bagi hatters, tentu hal itu semakin menambah rasa tidak sukanya terhadap Agnez, namun Agnez yang sempat ditanyai perihal penggunaan kemben atau kebaya atau baju dodot itu sendiri tidak mau meributkan akan Foto Agnez Monica Dalam Coke Botle tersebut.

Karena, bagi Agnez sendiri, doi ingin berkarya dan menggabungkan antara musik modern yang dibadu dengan etnik budaya yang kental. Salah satu perancang baju yang digunakan Agnez iti sendiri juga mengaku bangga karena hasil karyanya bisa digunakan oleh Agnez dan bisa dilihat di seluruh dunia.

Foto Agnes Monica Tanpa Make Up 3
Foto Agnes Monica Tanpa Make Up Terbaru
Credit image agnezmothekid.tumblr.com


Alhasil, dari sekumpulan jejaring sosial dan akun akun pribadi Agnez banyak yang memburu untuk mengetahui perkembangan dengan artis yang satu ini. Salah satu hal yang paling menarik adalah Foto Agnez Monica tanpa Make Up.

Foto Agnes Monica Tanpa Make Up 2
Foto Agnes Monica Tanpa Make Up Terbaru
Credit image agnezmothekid.tumblr.com


Memang hal ini bukan hal yang istimewa bagi seorang cewek, namun berbeda jika hal ini dilakukan oleh kalangan selebriti yang notabene selalu tampil sempurna. Melalui jejaring sosial instagramnya dan juga blog pribadinya di tumblr, Agnes mengunggah beberapa foto terbarunya tanpa menggunakan make up sedikitpun.

Foto Agnes Monica Tanpa Make Up
Foto Agnes Monica Tanpa Make Up Terbaru
Credit image agnezmothekid.tumblr.com


Terlihat juga Selain Foto Agnez Mo tanpa Make up, ada beberapa kumpulan foto saat proses penggarapan video Coke Botle yang dilakukan bersama dengan tim manajeman Agnez Mo.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments