Biodata Ali Syakieb, Pacar Citra Kirana

Biodata Ali Syakieb, Pacar Citra Kirana - Sosok cowok tampan ini memang sangat beruntung karena mendapatkan cinta dari Citra Kirana. Meski sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan beebrapa artis muda lainnya, namun agaknya hatinya kini tertambat untuk pemeran Rumana dalam TBNH.

Ali Syakieb merupakan cowok kelahiran Bogor sekitar 27 tahun yang lalu dimana doi memulia kariernya sejak bergabung dengan rumah produksi Sinemart. Selain sedang menjalani studynya sebagai Sarjana jurusan Manajeman, namun agaknya doi juga mendalami tentang mengemudikan pesawat. Hal ini dibuktikan dengan pendidikannya di Deraya Flying School.

Foto Ali Syakieb dan Citra Kirana
Foto Ali Syakieb Dan Citra Kirana
credit image twitter.com


Selain memang pandai di bidang pendidikan, doi juga memiliki kemapuan dalam menghipnotis penonton layar kaca melalui bberapa aktingnya di Film dan juga sinetron. Film yang sempat mengangkat namanya diantaranya adalah Serigala Terakhir yang ditayangkan pada tahun 2009 dan juga Rama dan Shinta ditahun 2012.

Biodata dan Foto Ali Syakieb


  • Nama Lengkap : Ali Syakieb
  • Lahir : Bogor, 6 Juni 1987
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Aktor, Pilot
  • Tahun Aktif : 2007 sampai sekarang
  • Pasangan : Citra Kirana


Dari pengakuan Ali, sekitar bulan Juni 2013 doi memang telah menyelesaikan studynya sebagai pilot dan bulan tersebut Ali melangsungkan Wisudanya. "Alhamdulillah, bulan Juni gue wisuda. Kemarin baru selesaiin sekolah pilot gue," ucap Ali saat ditemui wartawan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kedekatan Ali dan Citra Kirana bermula dari sama sama bermain di Tukang Bubur Naik Haji, yakni salah satu sinetron yang memiliki episode paling panjang dalam sejarahh sinetron di Indonesia. Dan bisa dibilang ALi dan Citra Kirana merupakan cinlok. Hal ini memang wajar bagi kalangan artis yang sama sama berperan di sinetron yang sama.

Foto Ali Syakieb saat Pendidikan Pilot
Foto Ali Syakieb saat Pendidikan Pilot
credit image twitter.com


Adik kandung dari Nabila Syakieb ini sendiri memang lebih memilih menjadi Pilot dibanding dengan dunia keartisan seperti yang saat ini masih dijalani oleh sang kakak. Namun, doi sendiri sampai sejauh ini juga masih beberapa kali membintangi sinetron dan yang menghiasi layar kaca Anda.

Menjadi seorang pilot memang sudah jadi cita cita Ali Syakeib sejak kecil. Saat ditemui wartawan belum lama ini, DOi memang tidak menyesal jika meninggalkan dunia hiburan. Ali tidak mau terlalu menyesali pilihannya itu. Sebagai lelaki, dia harus bisa memilih yang terbaik bagi masa depannya.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments