Biodata Aldi Taher Dan Agamanya

Biodata Aldi Taher Dan Agamanya - Namanya kini semakin banyak dikenal masyarakat sejak ikut bergabung membintangi sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah bersama dengan Ucup Nirin atau yang biasa di sapa dengan Bang Ocid dan juga Si Mancung.

Cowok kelahiran Jayapure 30 tahun lalu ini mengawali karirnya sejak menjadi model di majalah Aneka Yess beberapa tahun yang lalu. Berawal dari sinilah Aldi yang memiliki nama lengkap Aldiansyah Taher ini melanjutkan ke dinia seni peran dan bergabung dalam film Terowongan Casablanca yang dirilis pada tahun 2007.

Foto Mesra Aldi Taher Dan Dewi Perssik
Foto Mesra Aldi Taher Dan Dewi Perssik
credit image kapanlagi.com


Sukses dalam penggarapan film tersebut, Nama Aldi seakan semakin banyak dikenal dan alhasil beberapa product berusaha mendapatkan tanda tanmgannya untuk menjadi bintang iklan di product tersebut. Alhasil, telah banyak iklan iklan yang doi bintangi seperti Gatsby, Sikat gigi formula, XL dan masih banyak lagi.

Biodata Aldi Taher dan Agamanya


  • Nama Asli : Aldiansyah Taher
  • Nama Populer : Aldi Taher / Aldi
  • Lahir : Jayapura, 25 Oktober 1983
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Aktor, Penyanyi dan Pembawa acara
  • Nama Ayah : Ramlis Saputra Sidi Rusli Taher B.Sc. SH
  • Nama Ibu : Ir. Rosita Ramlis Bagindo Oedin


Aldi Taher merupakan lulusan sarjana Akutansi dan merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Yang lebih menghebohkan adalah, beberapa tahun lalu sempat digosipkan dengan kedekatannya dengan janda Saiful Jamil, yakni Dewi Perssik. 

Meski sebelumnya sempat membantah bahwa mereka memiliki hubungan khusus, namun pada akhirnya mereka mengumumkan ke publik bahwa mereka mengamini akan gosip yang beredar. Dan tepat pada tanggal 4 Juli 2008 ternyata mereka telah melangsungkan pernikahan siri. Hal ini diungkapkannya pada akhir bulan februari 2009, mengingat bahwa gosip yang beredar luas mereka telah tinggal bersama.

Namun, pernikahannya dengan Dewi Perssik ini kandas ditengah jalan setelah berjalan selama kurang lebih setengah tahun sejak dilangsungkannya pernikahan resmi sevara hukum di Jember, tempat kelahiran Dewi Perssik.

Nama Aldi Taher sendiri memang sempat terdaftar sebagai nominasi di ajang penghargaan yang diberikan oleh SCTV, namun agaknya Aldi harus menerima kegagalannya karena di acara SCTV Golden Award tersebut, doi harus memang kalah dengan pesaingnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments