Film Terbaru CJR Mulai Digarap

Film Terbaru CJR Mulai Digarap - Salah satu Group Band yang memulai kariernya dengan nama Coboy Junior ini akan kembali merilis Filem terbarunya. Namun, dalam film terbaru ini mereka menggunakan formasi yang baru juga dimana sudah tidak ada lagi Bastian.

Bastian memang telah hengkag dari Coboy Junior sebelum group band ini beralih nama menjadi CJR dimana nama sebelumnya telah habis masa kontraknya. Film ini sendiri ditargetkan akan lebih sukses dari skuel film sebelumnya "Coboy JR The Movie" yang telah sukses merebut hati lebih dari 700 ribu penonton.

Film Terbaru CJR ini sendiri akan digarap di Amreika Serikat sebagai lokasi syutingnya. Kabar ini dikuatkan dengan pernyataan ketiga personel CJR formasi baru ini yakni, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Rizki Muhammad (Kiki), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi).

Foto Coboy Junior Formasi Lengkap
Foto Coboy Junior Formasi Lengkap
credit iamge viva.co.id


Namun, sampai sejauh ini, tema maupun sinopsis dari Film terbaru CJR ini masih dirahasiakan untuk publik. Sebagai salah satu bocoran bahwa mereka akanmenggunakan nama mereka sendiri dalam peran yang akan dimainkan.

Mengenai kapan Film ini akan ditayangkan, group band cilik ini menambahkan bahwa ada kemungkinan tahun ini siap ditayangkan. Dari penuturan yang mereka sampaikan, Film terbaru ini sendiri akan mulai syuting pada tanggal 10 April 2014 kemarin. "Insya Allah syuting mulai 10 April," ucap Kiki kepada waka media saat ditemui usai acara HUT ANTV ke-21 di Tennis Indoor, Senayan, Minggu 30 Maret 2014.

Meski Bastian telah keluar dan memilih untuk solo karier, namun CJR sendiri tidak merubah planing kedepannya. Mereka tetap latihan bersama dan tetap bersemangat untuk mengembangkan dan membesarkan nama CJR yang sebelumnya bernama Coboy Junior ini.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa Alasan Coboy Junior Bubar bukan karena keluarnya personel mereka yani Bastian, namun karena nama Coboy Junior merupakan nama yang dikontrak dari Group band senior "Coboy" dan masa kontrak telah habis.

Dari beberapa pernyataan, mereka juga menuturkan bahwa hubungannya dengan Bastian masih tetap berjalan dan masih sering kontak kontakan untuk meberikan dukungan masing masing. Film Terbaru CJR ini sendiri merupakan Film kedua dimana Film sebelumnya mereka masih memiliki personel yang lengkap dengan Bastian.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments