Alasan Bastian Keluar dari Coboy Junior

Alasan Bastian Keluar dari Coboy Junior - Gosip yang beredar tentang bubarnya Coboy Junior memang telah berhemmbus dan dipastikan bubar karena berganti nama. Namun, ada beberapa gosip lain yang menyebutkan bahwa ini karena Keluarnya salah satu Personelnya yang bernama Bastian.

Hal ini sembat dibantah oleh Coboy Junior karena bukan menjadi alasan Bastian Keluar maka Coboy Junior juga bubar. Lantas, Apa yang menjadi Alasan Bastian Keluar dari Gropband yang telah membesarkan namanya ini.

Seperti diketahui bersama bahwa Bastian dan rekan rekannya telah membentuk Groupband Coboy Junior sejak tahun 2011 dan populer dengan lagunya "EEEAAA". beberapa kabar tak sedap memang sempat terlontar bahwa Bastian mulai menjaga jarak dan ingin meneruskan kariernya dengan solo album.

Alasan Bastian Keluar dari Coboy Junior
Foto Bastian Eks Coboy Junior
credit image detik.com


Hal tersebut membuat Bastian sakit hati karena sejauh ini komunikasi mereka masih sangat bagus. Beberapa kabar tak sedap tersebut memang selalu datang karena sikap Bastian yang sampai saat ini masih tertutup dengan alasannya keluar dari Coboy Junior.

"Saya jelaskan bukan karena proyek atau adanya album solo. Saya sedih dibilang begitu," tutur Bastian saat ditemui wartawan di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 24 Februari 2014.

Kabar lain yang menjadi penyebab adalah karena tidak meratanya pembagian hasil atau honor selama mereka menjalani aktivitas sebagai artis. Namun, lagi lagi kabar ini ditepis oleh Bastian.

"Enggak lah, itu kan yang ngatur manajemen sama orangtua. Jadinya untuk masalah pembagian itu adil dan rata,"

Bahkan sempat juga berita berita miring terkait keluarnya Bastian karena dia telah berkhianat pada Groupband Coboy Junior. Bastian sendiri hanya bisa bilang sangat sedih mendengar gosip yang beredar tersebut. Karena, sejauh ini Bastian sendiri juga sedih telah meninggalkan COboy Junior karena mereka sudah seperti keluarga.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa setelah surat pengunduran dirinya diserahkan ke pihak managemant Coboy Junior, beberapa tawaran lain telah disodorkan kepada Bastian. Tawaran itu sendiri meliputi untuk bersolo karier, Menjadi Artis Sinetron dan juga tawaran untuk bermain Film.

namun sejauh ini Bastian belum mengambil keputusan terkait hal tersebut, namun bisa dipastikan dpi akan menerima salah satinya sendiri mengingat bahwa dirinya juga memiliki penggemar tersendiri.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments