Penyebab Jupe Putus dengan Gaston

Penyebab Jupe Putus dengan Gaston - Disaat Dude dan Alyssa sedang menikmati hari bahagianya, Jupe yang belum lama ini melangsungkan pertunangannya dengan salah satu pemain sepak bola Indonesia ini agaknya benar benar telah final dengan keputusannya. Jupe telah membatalkan rencana pernikahannya untuk yang kesekian kalinya dan berita mengejutkan adalah bahwa hubungannya dengan Gaston telah putus.

Artis cantik yang sempat terlibat perkelaihan dengan Dewi Persik ini memang tidak menjelaskan secara pasti tentang apa penyebab dari putusnya hubungan asmaranya dengan Gaston Castano, namun ada indikasi bahwa calon suaminya tersebut telah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Penyebab Jupe Putus dengan Gaston
Foto Jupe saat Pertunangan
credit image tempo.co


Dugaan itu disampaikan sendiri oleh Julia Perez saat ditemui wartawan disela sela kesibukannya dalam syuting video klip dari single terbarunya dengan juudul "Aku Rapopo", didaerah Pejaten, Jakarta Selatan pada hari Sabtu kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Julia Perez sempat menuturkan bahwa ada beberapa foto-foto Calon suaminya tersebut dengan wanita lain meskipun dia sendiri tidak mempercayai bahwa Gaston berani selingkuh dibelakangnya dengan wanita lain.

"Mau bagaimana ya. Sebenarnya aku nggak mau menanggapi gosip-gosip di luar sana. Banyak yang menunjukkan foto Gaston, tapi aku yakin Gaston nggak begitu. Dia laki-laki yang bertanggung jawab," kata Jupe. 

"Karena hubungan ini didasari kepercayaan. Saya percaya Gaston nggak mungkin menghianati saya," sambung Jupe.  

Jupe sendiri mengakui kalau lagu Aku Rapopo diciptakannya sendiri dan merupakan curahan hatinya. "Keseluruhan liriknya tentang seseorang, suaminya selingkuh. Karena sudah keseringan, bosan, ya sudahlah. Aku move on aja," kata Jupe tentang lagunya. 

Hubungan asmara antara Jupe dengan Gaston Casano memang telah lama dan berliku sejak tahun 2009 dabn bahkan sebenarnya orangtua Jupe sendiri tidak menyetujui hubungan mereka ini lantaran perbedaan agama yang menjadi dasar.

Namun pada akhirnya kisah cinta mereka mendapatkan restu dan sempat melangsungkan acara pertunangan pada 4 Desember 2013 yang lalu sesaat setelah Ayah Jupe meninggal dan bahkan acara pertunangan tersebut sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Bahkan diacara Natal tahun 2013 yang lalu, Jupe sempat memberikan hadiah sebuah mobil mewah dengan harga sekitar Rp.635 juta. Mereka juga sempat melakukan foto foto pre wedding. Namun siapa yang menyangka jika ternyata takdir berkata lain dan hubungan mereka kandas ditengah jalan.

Kendati demikian, agaknya cinta Jupe terhadap Gaston sangat besar. Hal ini sempat diucapkan oleh Jupe bahwa selepas putusnya hubungan mereka Jupe tak ingin menjalin hubungan lagi dengan pria lain. Dia akan mempertahankan cintanya dan berkata tak mau menikah lagi.

"Saya sudah nggak mau lagi untuk menikah. Tapi saya akan mempertahankan cinta saya," kata Jupe lebih jauh.

Jupe sendiri juga tetap pada pendiriannya bahwa dirinya tidak akan percaya jika dirinya tidak melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Gaston bersama dengan wanita lain.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments