Gosip ARB dan Marcella, Video dan Foto Beredar

Gosip ARB dan Marcella, Video dan Foto Beredar - Beberapa waktu yang lalu dunia maya dihebohkan dengan video tentang perjalanan seseorang yang diduga Abu Rizal Bakrie dan Marcella Zalianty yang sedang liburan di Maladewa. Video yang berdurasi tak lebih dari 5 menit itu juga melibatkan salah satu petinggi DPR lainnya yaitu Aziz Samsudin.

Foto Ical di Maladewa
Foto Ical di Maladewa
credit image youtube.com


Selain dengan Marcella Zalianty, ada juga saudaranya yaitu Olivia Zalianty yang juga turut menikmati acara tersebut dengan menggunakan pesawat pribadi. Video ini sendiri memiliki durasi 1.33 detik dimana merekam detik-detik pesawat saat akan mendarat di salah satu bandara. 

Foto Ical dan Marcella di Pesawat
Foto Ical dan Marcella Maladewa
credit image youtube.com


Terdapat rombongan dalam pesawat yang terdiri dari Aziz Syamsuddin yang mengenakan kemeja lengan panjang dengan motif garis-garis. Ia duduk di depan kursi Marcella Zalianty sedangkan kursi pesawat yang diduduki Marcella berada di sisi kiri kursi yang diduduki Aburizal Bakrie.

Foto Olivia di Pesawat
Foto Olivia di Pesawat menuju Maladewa
credit image youtube.com


Video itu sendiri diunggah oleh akun dengan nama arb pada tanggal 19 Maret 2014 yang diberi judul "AZIS SYAMSUDIN DAN CAPRES GOLKAR ARB menikmati Maldive bersama MARCELIA DAN OLIVIA ZALIANTY.

Foto Marcella dan Olivia Zalianty
Foto Marcella dan Olivia menuju Maladewa
credit image youtube.com


Maldive atau Maladewa merupakan salah satu pulau yang mirip dengan Pulau Bali dimana banyak terdapat hotel hotel bintang lima yang seperti biasanya digunakan oleh para turis untuk berbulan madu karena lokasinya yang sangat indah.

Namun belum diketahui secara pasti kapan perjalanan itu dilakukan dan saat ditemui wartawan, Aziz mengatakan "Itu black campaign di tahun politik," kata Aziz saat dikonfirmasi, Jumat (21/3).

Dia juga menilai bahwa perjalanan ke Maladewa adalah hal yang biasa. Dia bersama Marcella dan Olivia Zalianty sudah menganggap bahwa Ical sebagai orang tua.

"Pak Ical itukan dianggap sebagai orang tua oleh banyak orang termasuk oleh saya sendiri," tandasnya.

Sedangkan Ical atau sapaan akrap bagi Aburizal bakrie memang mengakui bahwa itu memang mereka. Dia menuturkan bahwa "itu bukan soal bangsa, itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang bisa sebagus itu, kenapa negara kita tidak bisa?" jelas Ical, Jumat (21/3/2014)

Foto Marcella dan Ical di Hotel
Foto Marcella dan Ical
credit image youtube.com


Perjalanannya bersama Marcella Zalianty hanya untuk menikmati negara Maladewa dari atas pesawat sambil mengagumi keindahannya., lanjut Ical.

Aburizal Bakrie sendiri enggan membeberkan kapan video itu dibuat. Saat dihujani beberapa pertanyaan oleh awak Media, dia tampak menghindar dan tidak ingin membahas terlalu jauh soal video tersebut.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments