Pengobatan Ustad Guntur Bumi Ditutup

Pengobatan Ustad Guntur Bumi Ditutup - Jika dalam beberapa bulan yang lau pengobatan Alternatif Hj Zubaidah ramai diperbincangkan, kali ini salah satu Ustad yang juga membuka praktik pengobatan alternatif menutup semua tempat prakteknya.

Ustad Guntur Bumi dimana belakangan ini sedang ramai diperbincangkan terkait dengan beberapa kasus yang menimpanya memberikan pernyataan tertulis setelah menjalani sidang dengan para ulama MUI. Hal ini terkait dengan pengobatan alternatif yang dianggap menyimpang dari ajaran yang sebenarnya dan menyalahi aturan.

Pengobatan Ustad Guntur Bumi Ditutup
Pengobatan Ustad Guntur Bumi Ditutup
credit image liputan6.com


Ustad Guntur Bumi sendiri juga telah mengakui bahwa dirinya khilaf atas praktik pengobatannya yang sebagian dinilai menyimpang. Selain permintaan maaf, UGB pun siap melakukan lima hal yang tertulis dalam ketentuan dengan para Ulama.

Dan berikut ini adalah isi dari kelima butir pernyataan tersebut.


  1. Saya dengan ikhlas lahir batin dalam rangka ibadah kepada Allah, melakukan taubatan nasuha atas khilaf atau kesalahan yang pernah saya lakukan selama ini.
  2. Bahwa hari ini saya dihadapan dan dengan persaksian ulama-ulama di MUI meminta maaf kepada seluruh mantan pasien yang dirugikan dalam berobat di padepokan UGB.
  3. Bahwa saya bersedia menutup semua pengobatan milik saya yang telah berjalan selama ini di berbagai daerah.
  4. Bahwa saya bersedia mengembalikan uang dan harta benda lainnya kepada jamaah yang merasa telah dirugikan berdasarkan hukum yang berlaku, menyodorkan bukti dan fakta secara musyawarah dan mufakat.
  5. Bahwa saya tidak akan mengulangi perbuatan khilaf yang pernah saya lakukan terkait praktik pengobatan alternatif.


Melalui Amirsyah Tambunan selaku Wakil Sekretaris Jenderal MUI, pihaknya mengeluarkan butir-butir kesimpulan. Ustad Guntur Bumi sendiri juga mengaku bahwa dirinya siap menjalankan sembilan butir kesimpulan yang sudah dibuat dan dirinya siap dalam bimbingan MUI selama enam bulan ke depan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments