Janji Farhat Abbas Terhadap Nia Daniati

Janji Farhat Abbas Terhadap Nia Daniati - Kabar sidang perceraian Farhat dan Nia Daniati hari ini digelar dan agaknya ada perseteruan yang dianggap plin-plan dari ucapan dan janji Farhat Abbas sebelumnya terhadap Nia Daniati.

Hal ini terkait dengan janji dimana Farhat Abbas sebelumnya telah berjanji bahkan tertulis diatas kertas akan membiayai Nia Daniaty dengan memberikan uang sebesar 100 juta setiap bulan. Namun pernyataan ini di ingkari oleh Farhat Abbas.

Janji Farhat Abbas Terhadap Nia Daniati
Foto Farhat Abbas dan Nia Daniati
credit image hotdetik.com


Sidang yang dilaksanakan pada hari ini merupakan sidang ketiga yang dihadiri oleh pelantun tambang Gelas Gelas Kaca ini yang berlaku sebagai penggugat dimana dalam sidang sebelumnya memang ada pernyataan bahwa Farhat akan memberikan uang sebesar 100 juta tiap bulannya.

Melalui kuasa hukumnya, Miftahul Janah, Farhat Abbas menuturkan bahwa dia tidak sanggup membiayai sebesar 100 juta tiap bulan, karena dia hanya mampu memberikan uang sebesar 7 juta tiap bulannya.

Lantas bagaimana tanggapan Nia Daniati dengan pernyataan calon mantan suaminya ini.

"Dia yang buat dia yang tanda tangan. Seharusnya komit dengan omongan janjinya apalagi itu semua tertulis," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/014). 

Ketika ditanya lebih lanjut terkait penyebab ingkar janjinya Farhat yang idak mampu memberikan nafkah Rp 100 juta kepada Nia, dia pun agaknya enggan menanggapi. Bahkan seperti pada pemberitaan sebelumnya dimana saat Regina berulang tahun, Farhat memberikan hadiah satu unit mobile Vellfire.

"Nggak tahu saya yang jelas kalian tahu beritanya seperti apa. Masyarakat luas juga tahu seperti apa jelasnya," tegas Nia.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan langsung dari Farhat Abbas dengan janji sebelumnya yang pernah tertulis tersebut, namun Miftahhul Jannah kembali memberikan keterangan bahwa ada kemungkinan kondisi keuangan Farhat yang saat ini tidak memungkinkan untuk menepati janjinya tersebut.

Sidang ini sendiri akan kembali digelar dalam agenda lanjutan pada tangal 19 Maret 2014 dengan menghadirkan saksi dari pihak penggugat.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments