Kabar Hubungan Bisma SM*SH dan Franda

Kabar Hubungan Bisma SM*SH dan Franda - Belum lama digosipkan tengah menjalin cinlok dengan sesama pemain dalam sinetron ABG Jadi Manten, yaitu Melody Prima, kini Bisma terlihat mesra dengan pacarnya Franda yang juga sempat dikabarkan telah putus diawal bulan Maret 2014 ini.

Bisma sendiri memang lebih sering menutup diri ketika ditanya soal hubungan asmaranya dengan Franda, yang juga berprofesi sebagai Video Jockey ini. Bahkan, Bisma sendiri terlihat tampak kurus semenjak kabar kandasnya hubungannya dengan Franda.

Hubungan Bisma SM*SH dan Franda
Foto Mesra Bisma SM*SH dan Franda
credit image berita.plasa.msn.com


Terkait dengan kabar yang beredar ini, hanya sekelumit dari jawaban Bisma ketika ditanya oleh para awak media saat ditemui.

"Waduh, ditanyain apaan nih? Putus apaan? Ya begitulah, saya nggak bisa jawab," kata Bhisma yang masih terus menutup diri.

Namun, semalam, Rabu 12 Maret 2014 terlihat Bisma SM*SH terlihat masih berduaan dengan Franda saat menghadiri konser Avril Lavigne yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Bahkan tidak hanya itu saja, mereka berdua juga terlihat tampak serasi dan kompak dengan busana serba hitam.

Hal ini seolah menepis tudingan dan kabar yang beredar tentang kandasnya hubungan mereka berdua seperti yang ramai dibicarakan oleh masyarakat dan juga terutama para penggemar.

Dan kali ini jawaban akhirnya muncul dari keduanya sebagai klarifikasi dari berhembusnya gosip tersebut. Keduanya memang tak pernah mengelak bahwa mereka sering mengalami putus nyambung. Ditanya soal kisah asmaranya, Bisma dan juga Franda tidak terlalu mau ambil pusing akan hal tersebut.

"Kita baikan aja. Dibawa santai aja. Kita jarang nongol ya. Biasa aja (putus-sambung), kayak BBB (Bukan Bintang Biasa)," tutur Bisma sambil bercanda.

Kedua pasangan asmara ini memang sudah menjalani hubungan selama 2 tahun lamanya dan Franda sendiri juga sempat menuturkan bahwa dirinya nyaman dengan Bisma.

"Kalau dari kita nggak pernah ngomongin putus nyambung. Tiba-tiba putus, nanti balik lagi tapi nggak dibilang kalau kita putus atau balikan lagi. Hubungan personal biar kita yang tahu. Ya doain yang baik-baik aja," ungkap Franda.

Kedua pasangan ini sendiri memang berbeda agama, Bisma yang beragama Islam dan Franda yang memiliki keyakinan sebagai Kristen mengaku bahwa keduanya bisa saling mengisi. Franda sendiri juga mengaku jika Bisma selalu memberikan ucapan selamat Natal kepada dirinya, dan begitu pula sebaliknya.

"Ikut seneng dia. Saya seneng dia seneng. Biasanya dia kasih ucapan kalau Natal. Ini tahun kedua saya Natalan sama dia. Tahun kemarin tukeran kado. Lucu-lucuan aja. Tapi tahun ini saya belum menemukan harus ngapain," kata Franda ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan

Hubungan Bisma SMA*SH dan Franda memang sudah berjalan cukup lama dan sempat diberitakan bahwa Franda serius dengan hubungan ini karena Franda sendiri juga mengaku sudah mengenal dekat keluarga Bisma. Namun, doi tidak ingin buru buru menikah karena Franda sendiri kini tengah asik menekuni profesinya sebagai presenter.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments