Pacar Baru Eel Ritonga

Pacar Baru Eel Ritonga - Kandasnya dua kali hubungan asmara bersama dua istrinya yang dulu, agaknya memmbuat salah satu artis ini tidak pernah kehilangan semangat untuk mencari pendamping lagi. 

Pernikahannya dengan Dea Mirella dan Ninda Syamil memang telah kandas ditenngah jalan dan dari kedua pernikahannya ini, Eel Ritonga juga telah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Dea bernama Melody Zahira Chielda Ritonga. 

Pacar baru Eel ini sendiri merupakan salah satu finalis putri Indonesia 2006 bernama Muti'ah Murni. Hal ini terungkap setelah keduanya berfoto mesra dan diunggak di DP BBM milik Eel. Bahkan, kabar mengejutkan juga hadir bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada tanggal 14 Maret 2014 ini.

FotovPacar Baru Eel Ritonga
Foto Pacar Baru Eel Ritonga
credit image liputan6.com


"Iya, tanggal 14 Maret 2014 ini resepsinya di Pulau Gili Meno, Lombok. Di sana akad nikah juga, sekalian private party di pantai, hehehe," terang Eel saat dihubungi wartawan melalui sambungan BBM, pada Selasa (11/3/2014).

Eel sendiri memilih tempat resepsi pernikahan di Gili Meno bukan karena Eel terbawa arus dari para artis lain yang melangsungkan pernikahannya di sebuah pulau cantik di Indonesia. Akan tetapi disini karena Muti'ah Murni sendiri yang sudah dipacarinya sejak satu tahun lalu itu memang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB)

"Calon aku ini Putri Indonesia Favorit 2006 dari NTB, makanya acaranya di Lombok sana," ucap pemilik nama asli Muhammad Abdu Elif Ritonga ini lebih lanjut.

Namun, dalam acara resepsi pernikahan Eel ini nanti, kedua mantan Istrinya baik Dea Mirela dan juga Ninda Syamil tidak diundang. Eel sendiri juga tidak memberikan penjelasan secara terperinci terkait dengan tidak diundangnya mantan istrinya tersebut.

Ditanya mengenai reaksi dan tanggapan dari Putrinya, Melody Zahira akan pernikahan Eel dengan Mutiah, Eel sendiri menjelaskan bahwa Putrinya telah mengetahui hubungan asmara ayahnya tersebut. Namun, Melody dikabarkan belum pernah bertemu dengan Muti'ah atau calon Ibu tirinya ini.

Melody belum sempat ketemu. Tapi dia sudah tahu, aku sudah pernah cerita ke dia dan juga kasih lihat fotonyanya. Tapi dari Melody nggak ada komentar apa-apa," ujar Eel
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments