Hubungan Bisma "Smash" dan Melody Prima

Hubungan Bisma "Smash" dan Melody Prima  - Sinetron ABG Jadi Manten memang tergolong masih baru dalam mengisi hiburan dilayar kaca Anda belakangan ini. Sinetron ini sendiri ditayangkan setiap hari mulai pukul 5.00 WIB di SCTV dan agaknya telah menjadi salah satu sinetron yang mampu mencuri hati para penggemar film.

Hal ini selain karena beberapa pemain yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman, ada salah satu hal yang menarik tentang gosip kedekatan Bisma "Smash" dan Melody Prima  yang dikabarkan tengah cinlok.

Meski dalam cerita ABG Jadi Manten mereka terlihat sering berantem, namun ternyata keduanya memang telah dijodohkan oleh orangtua mereka masing masing. Hal ini semakin menambah kelucuan yang ada dan juga ditambah dengan anggota Smash lain yang juga turut bergabung di sinetron ini yaitu Reza dan Ilham Smash.

Foto Bisma dan Melody Prima
Bisma Smash dan Melody Prima terlibat Cinlok
credit imgae twitter.com


Bisma Karisma sendiri dalam cerita ini juga berperan sebagai Bisma dimana dia adalah anak baru disekolah yang paling suka beradu mulut dengan Dona yang diperankan oleh Melody Prima. Selain dengan kabar kedekatan Bisma Smash dan Melody Prima dalam sinetron ini, ada hal yang menarik tenatng karakter yang diperankan oleh pemain.

Hardy Fadhilah yang berperan sebagai Wendy adalah cowok tulen yang harus bekerja keras untuk bisa memainkan karakter Wendy yang jago masak, ga tahan panas dan benci dengan kotoran juga terlihat ga macho sama sekali. Bisa dibilang karakter Wendy ini mirip dengan anak culun dan banci.

Beberapa kali Hardy Fadhilah juga mendapatkan ejekan dari beberapa tetangga terutama Anak kecil ditempat tinggalnya bahkan sang istri sendiri juga agak risih dengan peran baru Hardy tersebut. Namun, semakin hari agaknya mereka sudah bisa mengerti akan peran Hardy dalam cerita ABG Jadi Manten ini.

Berbeda lagi dengan Dona yang diperankan oleh Melody Prima. Jika hari hari biasa, Cinta terlihat sangat feminim, kali ini doi harus dituntut untuk bersikap lebih tomboy. Ini merupakan karakter yang menurut Hardy dan Prima  agak sulit mereka perankan, namun berkat dukungan para pemain lain, sinetron ini pun sukses memberikan hiburan segar pagi pemirsa.

Beberapa pemain dalam Sinetron ABG Jadi Manten diantaranya adalah Hardi Fadhillah Wendy Melody Prima sebagai Siti Aldona, Aliando Syarief sebagai Aliando, Bisma SM*SH sebagai Bisma, Reza SM*SH sebagai Reza, Ilham SM*SH sebagai Ilham, Garry Iskak sebagai Dul, Fanny Fabriana sebagai Indun, Ferry Maryadi sebagai Somad dan Shinta Bachir sebagai Sarti.

Kedekatan Bisma dan Dona dalam sinetron ini agaknya akan semakin membuat keduanya terlibat hubungan asmara yang lebih serius mengingat Bisma sendiri juga baru saja putus dengan pacarnya yang dulu. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments