Gosip Dude Harlino dan Alissya Subandono

Gosip Dude Harlino dan Alissya Subandono - Kedekatan antara Dude Harlino dan Alissya Subandono agaknya membuat banyak pecinta bintang sinetron ini selalu bertanya-tanya. Bagaimana kedekatan mereka berdua, apakah Dude dan Alissya Berpacaran atau hanya sekedar teman saja.

Mengingat keduanya sering main bersama dan membintangi sejumlah sinetron yang ditayangkan di televisi lokal. Hal ini pun juga semakin menambah santernya berita dimana di gosipkan bahwa keluarga Alissya Subandono menyetujui hubungan mereka.

Gosip Dude Harlino dan Alissya Subandono


Tampak dalam Foto Keluarga Dude Herlino diatas Alissya Subandono terlihat akrap dengan keluarga Dude dimana Foto tersebut diambil dalam acara keluarga yang diselenggarakan oleh keluarga Dude.

Gosip Kedekatan Dude dan Alisya ini memang sedah lama tersebar dimasyarakat. Jika memang demikian kabar yang beredar ini benar adanya, Banyak para fans yang ikut bergembira dan tentunya menyetujui hubungan mereka mengingat keduanya terlihat sangat cocok.

Sementara itu baik dari Dude Harlino maupun Alyssa Soebandono memang belum mengomentari isu hubungan asmara antara mereka. Namun dari pihak keluarga Alyssa disebut-sebut merestui kedekatan dua bintang sinetron “Aisyah” itu.

Hal ini nampak dalam salah satu foto yang beredar via Twitter. Foto tersebut memperlihatkan Dude nampak nyaman mendampingi Alyssa di acara keluarga.

Diduga foto itu diambil saat pesta ulang tahun adik Alyssa Soebandono, Ninis, akhir pekan lalu. Bahkan akun Twitter, @DuChaLovers, sengaja khusus mengungkap sejumlah foto kebersamaan Dude dan artis yang akrab disapa Icha itu.

Sebagian fans pun ikut memberikan dukungan. “Senengnya ada berita tadi di ‘Insert’, Ducha (Dude dan Icha) mau nikah. Amin semoga secepatnya ke pelaminan,” sahut akun @DuChaLovers. “Semoga saja benar adanya (kabar hubungan asmara),” ujar fans berakun @EnyYaskia, Minggu (3/11).

Dude sebelumnya berpacaran dengan Asmirandah dan sempat diisukan dengan Naysila Mirdad. Sedangkan Icha pernah menjalin kasih dengan Desta. Selain itu, ia juga pernah dirumorkan punya hubungan spesial dengan Pasha Ungu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments