Foto Audi Marissa Dengan Rambut Terbarunya

Foto Audi Marissa Dengan Rambut Terbarunya - Gadis yang terlahir dengan nama asli Rana Audi Marissa ini sebelumnya sering dipanggil dengan sebutan Icha. Doi mulai aktif menjadi artis sejak tahun 2007 dan namanya mulai dikenal masyarakat sejak ikut dalam sinetron Samsyul dan Badriah.

Audi Marissa yang lahir pada 24 Mei 1995 di Jakarta ini merupakan warga negara Asli Indonesia dan merupakan lulusan SMP Al-Ashar. Doi memang sering dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan rekan mainnya dalam sinetron yang sama sama berperan dalam judul tersebut.

Foto Audi Marissa Dengan Rambut Terbarunya
Foto Audi Marissa Dengan Model Rambut Terbarunya
Credit image instagram.com


Bisa dikatakan, Audi sering cinlok dan beberapa yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Audi Marissa adalah, Fero Walandouw dimana keduanya membintangi sinetron berjudul Titip Rindu. Setelah hubungan mereka bubar, dikabarkan Audi kembali menjalin hubungan dengan Revan Narya. Revan merupakan teman main dalam sinetron Khadijah Dan Khalifah.

Hubungan mereka juga tidak bertahan lama karena setelah Audi membintangi sinetron Aku Suka Dia, doi kembali menemukan cinta barunya bersama Rizky Alatas. Dan alagi lagi, kabar terbaru menyebutkan bahwa kini Icha tengah menjalin asmara dengan Aga Dirgantara yang juga merupakan salah seorang bintang sinetron

Kepiawaiannya dalam menghipnotis penonton lewat beberapa kali sinetron yang dia bintangi membuat Icha mendapat banyak tawaran oleh produser untuk menjadikannya bintang dalam sinetron. Bahkan Audi Marissa juga sempat menjadi bintang iklan dalam sebuah produk remaja, Viva Spritz On.

Di tahun 2009, Audi dipercaya oleh produser untuk membintangi film layar lebar dengan judul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Dari bberapakali pengalamannya dalam mengolah seni peran inilah Audi harus bermain dengan para artis lain yang tidak kalah terkenal seperti Arumi Bachsin, Adipati Koesmadji, Michella Putri, Rendy Septino, Fildha Elishandi, dan Stefan William.

Dari informasi yanh diterima, Icha juga pernah disubukkan dengan dua judul sinetron kejar tayang sekaligus. Namun, doi agaknya menikmati kesibukannya ini karena dalam sinetron Aku Suka Dia adalah sinetron dimana doi sedang beradu akting bersama kekasihnya, Rizky Alatas.

Dengan segudang kesibukan yang saat ini dijalani, Audi tetap harus merawat kecantikannya untuk terus menjaga performanya. Dan salah satu yanng saat ini menjadi sorotan adalah Model rambut terbaru dari Audi Marissa Ini.

Dengan cat warna warni, Audy pernah dikatakan mirim seperti personel tro macan oleh para penggemar Icha melalui akun instagramnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments