Tiba Tiba Cinta Sinetron SCTV

Tiba Tiba Cinta Sinetron SCTV - Kembali SCTV menghadirkan tayangan hiburan untuk remaja. Sebuah sinetron yang juga dibintangi artis kawakan Ira Wibowo yang selama ini vakum kembali menyapa penggemarnya.

Sinetron ini sendiri akan mulai tayang di SCTV pada tanggal 7 Januari 2014 setiap pukul 19.45 WIB. Selain Ira Wibowo, pemain Sinetron Tiba Tiba Cinta ini juga akan dimeriahkan dengan hadirnya beberapa artis lain seperti Rizky Nazar, Marcell Darwin, Annisa Rahma, Dinda Kirana, Mathias Muchus, Vinnie Alvionita dan juga August Melastz.

Foto pemain Tiba Tiba Cinta Sinetron SCTV
Foto Pemain Tiba Tiba Cinta Sinetron SCTV
credit image sctv.co.id


Annisa Rahma yang menjadi salah satu bintang sinetron tersebut merupakan jebolan dari groupband Cherrybelle tahun 2013 lalu. Gadis cantik kelahiran 12 Oktober 1990 ini lebih memilih untuk menekuni dunia akting dibanding dengan dunia musik yang telah mengangkat namanya dan setelah lepas dari girlband Cherrybelle, Annisa Rahma telah bermain di dua FTV.

Berbeda dengan yang dialami oleh Ira Wibowo, kakak kandung Ari Wibowo ini memang telah lama vakum di dunia sinetron karena kesibukannya. Namun setelah dipikir pikir lagi, Ira Wibowo akhirnya kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai entertainer dibidang akting dengan bergabung di Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV ini. 

Hal ini bermula dari tayangan sinetron Love In Paris, Artis yang kini genap berusia 46 yahun ini sadar, jika masalah waktu yang menjadi alasan ternyata bisa diatur secara baik. Karena itulah, Ira Wibowo pun memutuskan untuk kembali bermain sinetron.

Dari hasil promo yang ditayangkan, Tiba Tiba Cinta Sinetron SCTV ini memperoleh rating yang cukup memuaskan dutambah dengan Ost Tiba Tiba Cinta menggunakan lagu milik Maudy Ayunda dengan judul "Tiba Tiba Cinta Datang".

Sinopsis Tiba Tiba Cinta Sinetron SCTV

Alex, adalah anak satu-satunya seorang pengusaha kaya raya yang sudah biasa menjadi penguasa di sekolahnya. Hingga pada suatu hari, kehidupan Alex disekolah yang bagaikan raja berubah 180 derajat ketika sang ibunda Alex yang bernama Sherly dimana dia terkenal arogan, memindahkan Alex ke sekolah swasta biasa.

Di sekolahan yang baru tersebut, Alex langsung mendapatkan musuh yaitu geng Penyu yang dipimpin oleh Marcell, Salah satu murid paling kaya dan juga populer di sekolah itu. Marcell sendiri mempunyai tiga anak buah yaitu Brian, Rangga, dan Chopstik. Bukan hanya itu saja, karena Alex juga harus berhadapan dengan salah satu cewek tomboy yang merupakan gebetan Alex yang bernama Bintang. Selain menjadi murid disekolah tersebut, Bintang juga menjadi salah satu penyiar radio sekolah itu dan dia paling sebel dengan Alex yang dianggapnya tengil dan sok kaya.

Pada suatu waktu, secara kebetulan Alex bertemu dengan Virgie, seorang gadis manis namun rapuh karena menderita kelumpuhan akibat jatuh dari tangga dan menderita cedera berat pada tulang ekornya. Virgie langsung jatuh cinta pada Alex. Namun hal itu tidak berlaku pada Alex, Dia hanya merasa iba melihat kondisi Virgie yang rapuh dan sepertinya tidak mempunyai harapan untuk hidup. Alex sendiri tidak tahu jika Virgie adalah adik kandung dari Marcell.

Dilain tempat, Bintang yang biasa tinggal di panti asuhan ini sangat mengidolakan seorang diva bernama Nirmala. Bintang yang memiliki bakat dan hobi dalam desain baju memiliki impian jika suatu saat nanti dapat membuat desain baju untuk idolanya tersebut. Namun nasib nahas menimpa Bintang, buku desain baju yang akan diberikan kepada Nirmala terjatuh di keramaian dan tanpa dia ketahui ditemukan oleh Sherly.

Sepenggal Sinopsis Tiba Tiba Cinta Sinetron SCTV ini bisa anda lanjutkan dengan melihat tayangannya langsung pada pukul 19.45 wib mulai tanggal 7 januari 2014.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments