Foto 15 Besar Finalis Indonesian Idol

Foto 15 Besar Finalis Indonesian Idol - Ajang pentas Musik dalam peilihan para penyanyi Indonesia memang telah lama digelar oleh RCTI dalam acara Indonesian Idol. Seleksi yang dilakukan dibeberapa daerah telah membawa sejumlah nama nama penyanyi dari daerah masing masing.

Adu bakat tarik suarapun mulai digelar di Jakarta dan dengan segala kemampuan yang mereka miliki ditambah dengan bimbingan dari beberapa ahli dalam bidangnya masing masing pun dilakukan.

Foto 15 Besar Finalis Indonesian Idol
Foto 15 Besar Finalis Indonesian Idol 2014
credit image youtube.com


Sejumlah nama nama mulai berjatuhan dan harus pulang dengan membawa sejumlah pengalaman baru di dunia hiburan. Penjurian yang dilakukan oleh artis senior seperti Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Titi Dj dan Tantri Kotak pun harus membuat sekian banyak Penyanyi lokal yang mengadu dalam Lomba ini gagal mencapai imbpiannya.

Dari 27 peserta sebelumnya dibabak eliminasi III, Jumat 7 Februari 2014 akhirnya Juri mengambil keputusan untuk membawa 15 kontestan dalam babak spektakuler dan harus berlomba lagi untuk menjadi yang terbaik. Tangis haru kesedihan dan kegembiraan mewarnai dalam ajang eliminasi tersebut.

Bukan hanya para peserta, namun juga para juri juga tidak kalah memberikan rasa haru kebahagiaan mereka terhadap para 15 besar Finalis Indonesian Idol 2014. "Husein, kamu masuk panggung Spektakuler lho. Selama 15 besar masuk Tv kamu," ucap Ahmad Dhani.

Juri dalam Indonesian Idol 2014 kali ini memang harus berdiskusi panjang sebelum memutuskan untuk memilih 15 orang kontestan. Menurut juri memilih 15 orang dari 27 peserta Indonesian Idol dengan bakat luar biasa bukanlah suatu hal yang mudah.

Dan berikut ini Adalah Nama Nama 15 Besar Finalis Indonesian Idol 2014

1.Dewi PuspitaMadiun (Pelajar)Audisi Jakarta
2.Miranti YassoviJakarta (Wedding singer)Audisi Jakarta
3.Windy YunitaJakarta (Mahasiswi)Audisi Jakarta
4.Ryan De AnggaCirebon (Mahasiswa)Audisi Bandung
5.Husein AlatasJakarta (Vokalis band)Audisi Jakarta
6.Giofanny ElliandrianManado (Vokalis)Audisi Jakarta
7.Nowela ElizabethPurwokerto (Penyanyi kafe)Audisi Bandung
8.Martinha TerezaMadiun (Guru vokal)Audisi Jogja
9.Maesarah NurzakaBandung (Mahasiswi)Audisi Bandung
10.De VirzaBanda Aceh (Freelance)Audisi Medan
11.Aksha RinelsyaMojokerto (Pelajar)Audisi Surabaya
12.Yunita NursetiaMakassar (Staf Marketing)Audisi Surabaya
13.R Ajeng NurJakarta (Event Coordinator)Audisi Jakarta
14.M. Yusuf Nur UbayJogja (Pelajar)Audisi Jogja
15.Yuka TamadaMakassar (Mahasiswi)Audisi Bandung

Keputusan yang diambil oleh para Juri dalam gelaran adu bakat tarik suara tersebut ini setidaknya masih membuka peluang bagi para 15 Besar Finalis Indonesian Idol 2014 untuk bersaing kembail dan tentunya hanya akan menyisakan satu juara pertama.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments