Mantan Mantan Salman Khan

Mantan Mantan Salman Khan - Artis Bollywood yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta Film film India. Dari banyaknya artis yang kerap muncul di layar kaca, Salman Khan tentunya menjadi salah satu sosok artis yang sering mendapatkan gosip dan pemberitaan terkait dengan banyaknya kontroversi yang dia lakukan.

Selain berbagai masalah hukum yang harus dijalani, terdapat pula deretan nama nama wanita yang selalu muncul terkait pemberitaan dirinya. Artis yang pernah membintangi Film Dabangg ini agaknya tahu betul bagaimana menggaet pasangan. Namun, dibalik semua itu, sampai sejauh ini belum ada satupun yang sempaat sukses menuju pelaminan. 

Mantan Mantan Salman Khan


Dan dari banyaknya wanita yang pernah singgah dihatinya, sampai sejauh ini belum cukup untuk membuatnya mengakhiri masa lajangnya. Dan berikut ini adalah Mantan Mantan Salman Khan.

1. Salman Khan dan Shaheen


Saat masih muda, Salman Khan yang meiliki nama asli Abdul Rashid Salim Salman Khan saat itu sedang merintis karirnya sempat menjalin hubungan dengan artis Shaheen. Shaheen sendiri yang berprofesi sebagai model juga tertarik dengan Salman Khan, namun hubungan keduanya kandas ditengah jalan lantaran Salman Khan sendiri masih berambisi mengejar karirnya. Dan Shaheen merupakan wanita pertama yang menjadi tambatan hati Salman Khan.

2. Salman Khan dan Sangeeta Bijlani


Putus hubungan dengan Shaheen, Salman Khan kemudian menjalin hubungan dengan salah satu Miss India yang bernama Sangeeta Biljani. Selain sebagai model cantik, Sangeeta Bijlani sendiri saat itu sedang banyak digandrungi oleh keluarga aktor dan disambut dengan tangan terbuka oleh keluarga mana pun untuk menjadi menantu mereka.

Namun hubungan mereka juga kandas begitu saja dan kabar terakhir menyebutkan bahwa Mantan Salman Khan yang satu ini akhirnya menikah dengan seorang pemain kriket India bernama Azharuddin.

3. Salman Khan dan Somy Ali


Somy Ali adalah seorang wartawan Pakistan yang beralih profesi sebagai model dan juga aktris. Keduanyapun akhirnya menjalani hubungan yang serius, namun hubungan ini juga tak berakhir dengan pernikahan. Hal ini dikabarkan karena perbedaan kewarganegaraan dan hubungan keduanya tidak tampak harmonis.

Meski ada persamaan akan keyakinan atau agama, agaknya orangtua Somy tidak menyetujui hubungan mereka. Sifat Somy yang masih kekanakan juga menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.

4. Salman Khan dan Aishwarya Rai


Salman Khan yang lahir pada 27 Desember 1965 di Indore, Madhya Pradesh, India ini agaknya memilih kriteria gadis dengan level tinggi. Hal ini dibuktikan setelah beberapa kali putus dengan mantan mantannya, pelabuhan hatinya akhirnya tertambat pada gadis tercantik di dunia. CInlok menjadi alasan Salman Khan yang saat itu bertemu dengan Aishwarya Ray yang kala itu sama sama membintangi film  'Hum Dil De Chuke Sanam.' Namun, seperti sebelumnya, hubungan ini juga tetap kandas dan semakin suram dan diberitakan Salman Khan pernah melakukan kekerasan terhadap Aishwarya.

5. Salman Khan dan Katrina Kaif


Lepas dari Aishwarya, Salman Khan yang mulai terkenal sejak berperan dalam film "Maine Pyar Kiya" (1989), terpesona dengan kecantikan Katrina Kaif. Wanita ini adalah satu satunya gadis terakhir yang menjadi kekasih Salman Khan. Namun, bukan pernikahan yang menjadi akhir dari masa pacaran keduanya, masih tetap seperti biasanya, kedua sejoli inipun akhirnya memutuskan hubungan asmaranya dan sampai saat ini, Salman Khan masih tetap menjomblo. 

Digosipkan, perpisahan ini akibat adanya pihak ketiga dan Ranbir kapoor, salah satu anak dari aktor lawas Rishi Kapoor menjadi sumber penyebab hubungan Salman Khan dan Kathirna Kaif bubar ditemgah jalan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments