Gosip Jennifer Dunn dan Wawan

Gosip Jennifer Dunn dan Wawan - Namanya mulai dikenal masyarakat sejak membintangi sinetron Dia dan Dan. Gadis kelahiran 10 Oktober 1989 ini juga sempat menghebohkan media kerena kedapatan sedang mengadakan pesta narkoba di kamar kostnya pada tahun 2005.

Kali ini, wanita cantik yang sudah puluhan kali membintangi sinetron ini kembali tersangkut dalam kasus suap Pilkada Lebak dengan tersangka Tubagus Chaeri atau seribg disebut dengan Wawan. Dikabarkan, Jennifer Dunn menerima sejumlah aliran dana dan juga hadiah berupa mobil mewah yang diberikan oleh Wawan.

Gosip Jennifer Dunn dan Wawan
Foto Jennifer DUnn dan Wawan Juga MObile Sitaan KPK
credit image bengawanpos.com edited bluesand


Hal itu memang dibenarkan, dan Jennifer sendiri telah mengakui bahwa Mobil mewah tersebut pemberian dari Wawan. Namun, mobil Toyota Vellfire putih dengan nomor polisi B 510 JDC itu telah disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari rumah Jennifer Dunn. 

Menurut penuturan tetangganya, "KPK semalam datang untuk menyita mobil Toyota Vellfire milik Jennifer, ia juga mengaku tidak tahu proses penyitaannya. "Tahu-tahu saya tahunya mobilnya dibawa KPK.

Kedekatan Jennifer dan Wawan


Terkait berita yang menghebohkan tersebut, saat ditemui wartawan, Jennifer Dunn enggan berbicara mengenai sejauh mana hubungannya dengan Wawan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang. Jennifer juga tidak mau berkomentar tentang alasan Wawan memberikannya Toyota Vellfire. 

Saat menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (14/2/2014), Jennifer terlihat bungkam dan tidak meu menanggapi sejumlah pertanyaan dari para wartawan yang menghadangnya. Namun, Hotman Paris yang menjadi pengacara artis ini mengatakan, tidak etis jika materi kasus dibicarakan kepada wartawan sebelum pemeriksaan. 

Pihak KPK sendiri melakukan pemeriksaan terhadap Jennifer sebagai sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan. Jennifer diduga menerima hadiah mobil Vellfire dari adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang juga tersandung kasus Korupsi. 

Jennifer sediri juga mengakui bahwa Mobil mewah tersebut memang pemberian wawan. Pengakuan tersebut disampaikan oleh Hotman Paris dan diterima Jennifer sekitar September 2013.

Wawan sendiri memang sering terlihat berada di kediaman Jennifer Dunn dan bahkan terakhir wawan terlihat berkunjung 3 minggu sebelum ditangkap KPK. Hal ini di kuatkan dari keterangan seorang warga yang sering melihat Wawan di rumah tersebut.

"Terkahir Wawan datang 3 minggu sebelum tertangkap KPK," ucap Wisnu, salah satu warga tetangga jennifer kepada wartawan Rabu (12/2/2014).

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments