Stevani Juara 1 New Afi 2013

Stevani Juara 1 New Afi 2013 - Jika di RCTI ada Indonesia Idol yang saat ini masih memasuki babak spectakuler, dimana digadang gadang sipemilik suara yang bagusyaitu Muhammad Virzha, lain lagi dengan Indosiar yang saat ini telah mengumumkan jawara di ajang adu bakat dalam tarik suara ini.

Setelah menjalani proses yang amat panjang dan beberapa kontestan harus menjalani pendidikan juga dalam mengasah vokal mereka, hari ini, Jum'at 21 February 2013 akhirnya telah mengambil keputusan bahwa Stefani yang berhak menjadi jawara dalam New AFI 2013.

Sebelumnya yang masih tersisa dari sekian banyak kontestan dan yang berhak maju ke babak final adalah Stefani dan Nova dimana keduanya harus berduel sekali lagi untuk dapat membawa pulang hadiah dan menyandang predikat pemenag dalam New AFI 2013.

Stevani Juara 1 New Afi 2013
Foto Stevani Juara 1 New Afi 2013
credit image liputan6.com


Stefany yang telah memukau para Juri dan juga penonton dengan suaranya yang powerfull dan juga ditambah dengan kepiawaiannya memainkan gitar tampil habis-habisan di atas panggung. Dilain sisi, Nova juga tidak mau kalah. Gadis kelahiran Medan Sumatera Utara ini juga telah menyiapkan beberapa Lagu untuk menghipnotis para penonton yang memadati Auditorium Ancol Beach City dan juga para penonton di rumah.

Pada babak sebelumnya memang para juri yang terdiri dari Bunda Maia, Piyu Padi dan juga Tri Utami telah memberikan penilaian kepada dua finalis yaitu Stefany dan Nova di penampilannya pekan lalu. Bahkan, para juri ini sendiri sepetinya telah memberikan isyarat terkait soal nama yang akan keluar menjadi pemenang.

Dan, terbukti bahwa dengan Suara yang sangat powerfull ini, Stefany bisa membawa pulang hadiah uang sebesar Rp.100 juta dan juga sebuah Mobil mewah dari NWE AFI 2013. Grand final New AFI 2013 ini sendriri disiarkan langsung di Indosiar pukul 21.30 WIB. Pada malam grand final ini juga turut diramaikan oleh penampilan spesial dari d'Massiv. 

Stefany sendiri malam ini membawakan lagu Royal yang dipopulerkan oleh Lorde, sementara Nova dengan suaranya yang khas tampil memukau dengan membawakan lagu Wrecking Ball, hits andalan Milley Cyrus.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments