Lagu dan Sinopsis Drama Ariana Rose

Lagu dan Sinopsis Drama Ariana Rose - Sebuah drama yang diangkat dari sebuah Novel dengan judul The Wedding Breaker karya penulis kondang Evelyn Rose diangkat menjadi sebuah Sinetron atau film serial dengan judul Ariana Rose. Drama ini sendiri ditayangkan di stasiun televisi AkasiaTV3 dimana ini merupakan salah satu drama unggulan di Negeri Jiran Malaysia.

Drama ini sendiri diproduseri oleh Raja Ahmad dan sebagai Bintang utama adalah Nur Fathia yang berperan sebagai Ariana Rose dan juga Keiyh Foo sebagai Tengku Adam Kamil. Selain dua bintang yang sudah terkenal itu, Drama serial Ariana Rose in juga turut diramaiakn dengan kehadiran Tengku Juwita, Harith, Tengku Sidin, Doktor Rosli, dan Tan Sri Mukhriz.

Foto Keith Foo dan Nur Fathia dalam Ariana Rose
Foto Keyh Foo dan Nur Fathia Dalam Drama Ariana Rose
credit image dfm2u.com


Sebuah tontonan yang menarik dan banyak ditunggu para penggemar mengingat bahwa novel itu sendiri laris dipasaran. Beberapa lagu yang menjadi Soundtrack dalam Ariana Rose juga menjadikan tayangan ini semakin banyak diminati oleh masyarakat. 

Lagu Lagu Dalam Drama Ariana Rose.


  • Episode 1 - Majlis pernikahan Adam dan Juwita - Derby Romero : Gelora Asmara 
  • Episode 5 - Selepas Liyana ambil business card Adam di restoran -Tiket - Hanya Kamu Yang Bisa
  • Episode 6 - Selepas Ariana bertemu Linda - Vanya Pranashinta - Kamu Buat Hatiku Mati
  • Episode7 - Ariana bersiap ke majlis anak yatim - Maudy Ayunda : Tiba-tiba Cinta Datang
  • Episode 8 - Adam mulai belajar mengaji - Kanda - Ku Bersujud Pada-Mu
  • Episode 10 - Adam datang mengajak makan - Calvin Jeremy - Silahkan Mencintaiku  
  • Episode 11- Adam menunggu di cafe - Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati 
  • Episode 13 - Ariana teringat kenangan dengan Adam - Utopia - Benci
  • Episode 14 - Ariana duduk di pelamin - Utopia - Mencintaimu Sampai Mati
  • Episode 15 - Ariana bermimpi - Ku Pilih Hatimu - Ussy Ft Andhika Pratama
  • Episode 16  - Harith tengok facebook Ariana - Calvin Jeremy – Tetap Setia


Dari beberapa lagu yang ada dalam drama ariana rose ini, agaknya drama ini memang benar benar dibuat untuk menghibur penonton dan membuatnya hanyut dalam alur cerita. Dan untuk alur ceritanya, bisa Anda baca di bawah ini.

Sinopsis Drama Ariana Rose


Ariana Rose yang berteman baik dengan Tengku Juwita bersepakat untuk untuk pura pura mengandung dan mengaku itu adalah hasil hubungannya dengan Tengku Juwita. Tujuan utama Tengku Juwita berbuat begitu kerana tidak ingin menikah denganTengku Adam Kamil kerana dia seorang bintang terkenal .

Pernikahan ini juga telah diatur oleh keluarganya dan Tengku Juwita tidak berani membantah karena Tengku Sidin sangat galak. Kehadiran Ariana di pernikahan Tengku Juwita dan Tengku Adam Kamil membuat Tengku Juwita sangat bahagia karena acara perkawinan itu batal.

Setelah kejadian tersebut, nama Tengku Adam Kamil menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Karena kesanggupan Ariana dalam kerjasama tersebut, dia turut menerima pembalasan atas perbuatannya. Tengku Adam Kamil telah membayae seseorang untuk mencari tahu siapa Ariana.

Setelah kejadian tersebut Ariana banyak melakukan kerja amal untuk melupakan semua peristiwa dan perilaku yang telah dialakukan selama ini. Tidak disangka, Sebenarnya Tengku Adam adalah penyumbang besar bagi dana yang dikumpulkan oleh Ariana. Dari situlah pertemuan Ariana dan Tengku Adam bermula dan semakin bertambah sering. Perasaan cemburu dirasakan oleh Tengku Adam saat melihat Ariana sedang rapat dengan rakan kerjanya bernama Harith. Perasaan cemburu Tengku Adam ini membuat Ariana semakin membenci Tengku Adam. 

Lantas, bagaimana cerita selanjutnya, silahkan Anda tonton tayangan menarik ini dan jangan lewatkan perkembangan alur cerita dalam Drama Ariana Rose.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments