Pacar Baru Justin Bieber

Pacar Baru Justin Bieber - Justin Bieber yang beebrapa waktu lalu mengumumkan tentang kemundurannya dari dunia hiburan kembali mendapat sorotan dari media. Hal ini bukan terkait akan aktivitas yang akan dilakukan selanjutnya, Namun terkait dengan pacar barunya.  Alasan Justin pensiun dini juga telah dibeberkan bahwa ingin lebih dekat dengan keluarga. Lantas, siapa yang dimaksud keluarga ini, apakah sang mantan ini juga termasuk..? 

Pacar Baru Justin Bieber
Foto Justin Bieber dan Selena Gomes
credit image nydailynews.com


Sebenarnya dikatakan baru juga tidak, karena pacar justien biber ini adalah Selena Gomez. Seperti dalam santernya kabar yang beredar di kalangan masyarakat, hubungan Justin Bibeber dan Selena Gomez memang telah bubar. 

Kedua artis ini sendiri sama sama menjalani kehidupan masing masing, namun baik Justin maupun Selena Gomes agaknya sama sama terpukul dengan perpisahan ini. Dikabarkan, Selena Gomes sendiri sempat masuk rumah sakit akibat depresi dan juga mengalami penyakit Lupus.

Putusnya hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez beberapa waktu lalu dikarenakan kelakuan Justin yang dianggap oleh Gomes sudah diluar batas. Bieber sering kali mendatangi klub malam dan membawa gadis-gadis cantik ke hotel. Hal inilah yang membuat Gomez memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bieber.

Bieber dan Gomez sendiri sebenarnya telah beberapa kali mengalami putus nyambung dalam menjalin hubungan asmara. Terakhir kali mereka putus pada bulan November 2012 dan ini adalah masa masa yang sulit bagi mereka berdua dan di awal tahun 2014 ini, mereka memutuskan untuk kembali merajut cinta mereka.

Selang beberapa hari setelah melewati perayaan tahun baru di lokasi yang berbeda, Justin Bieber mengunggah foto foto mesra bersama kekasihnya, Selena Gomez ke akun Instagram. Dalam foto yang diunggah tersebut, penyanyi pop yang berusia 19 tahun ini mengenakan kemeja berwarna abu-abu dengan pose menyamping, sedangkan Selena Gomez memeluk Bieber dari belakang dengan tatapan yang mesra kepada Bieber.

Pacar Baru Justin Bieber 2
Foto Justin Bieber dan Selena Gomes
credit image instagram.com


Dalam sebuah wawancara yang diadakan di salah satu radio swasta di Los Angeles, Bieber membeberkan bahwa dirinya tak bisa memungkiri jika masih sangat mencintai gomes. ""Retaknya hubungan ini mempengaruhi kami. Ini sangat sulit bagi kami. Dia adalah perempuan hebat. Saya masih mencintainya sampai hari ini," ungkap Bieber.

Meski dalam foto yang diunggah di instagram tersebut sedikit buram karena minimnya cahaya, terlihat keduanya sudah akur kembali. Bahkan, beberapa dukungan dari penggemar Bieber juga tampak menyemangati dan ikut merasakan kegembiraan akan bersatunya kembali Justin Bieber dan Selena Gomez.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments