Alasan Kenapa Justin Bieber Pensiun Dini

Alasan Kenapa Justin Bieber Pensiun Dini - Penyanyi ngetop yang pernah menjalin hubungan asmara dengan selena Gomez ini secara mengejutkan memberikan pernyataan ingin pensiun dini dari dunia hiburan. Hal ini dia ungkapkan melalui akun twitter resminya. 

Hal ini dia ungkapkan sesaat setelah peluncuran albun terbarunya berjudul Journals. Namun, kabar ini masih simpang siur terkait kebenaran dari apa yang dia tulis dalam jejaring sosial tersebut. 

Alasan Kenapa Justin Bieber Pensiun Dini
Foto Justin Bieber
credit image Hollyscop


Justin Bieber sendiri mulai meniti karir lewat youtube dimana pada saat itu ada seorang anak kecil yang bernyanyi dengan suara yang sangat bagus dan diunggah melalui youtube. Salah satu produser rekaman melihat aksinya dan saat itu juga dia membatalkan untuk pergi bekerja dan mencoba menghubungi nenek Justin untuk menemuinya.

Penyanyi remaja ini memang telah banyak memiliki jutaan penggemar di seantero dunia berkat suaranya dalam melantunkan lagu lagu yang dia bawakan. Bahkan, selain memiliki suara yang bagus, Justin juga sempat mengenyam dalam dunia akting film layar lebar yang bertema tentang film dokumenter perjalanan kariernya hingga menjadi penyanyi ngetop yang berjudul Believe.

Beberapa alasan yang tertulis dalam akun twitter tersebut mengatakan bahwa Alasan Justin Bieber Pensiun adalah karena ingin lebih dekat dengan keluarga. Dikutip dari harian Holliwoodlife inilah alasan yang dia beberkan kepada wartawan:

"Aku ingin mengenal keluargaku lagi," katanya kepada MTV News di Regal Cinemas LA Live.  "Aku sudah bepergian terlalu lama. Aku telah melewatkan banyak tahun dengan kedua adikku," urainya lebih jauh.

Selain dengan alasan Justin Bieber Pensiun dini, dia juga mencurahkan suasana hatinya yang kesal kepada awak media perihal berita mengenai dirinya.

Alasan Justin Bieber Pensiun Dini
Foto Alasan Justin Bieber Pensiun
credit image twitter.com


“Media massa banyak bicara mengenai diriku. Mereka banyak membuat berita bohong dan ingin aku jatuh, tapi aku tidak akan meninggalkan kalian, menjadi belieber adalah gaya hidup,” tulis Bieber.

Dia juga memberikan pesan Natal bagi para penggemarnya “Berbuat baiklah bagi sesama, saling memaafkan sebagaimana Tuhan memaafkan kita semua, selamat Natal. Aku di sini selamanya”.

Dilain tempat, Selena Gomez masih menyisakan kesedihannya dan sangat terpukul akan retaknya hubungan atara dirinya dengan Justin Bieber. Bahkan dikabarkan, Selena Gomez sempat membatalkan konsernya akibat dari terpuruknya kondisi suasana hati Selena Gomez.

Namun, beberapa penggemar masih terus meminta agar Justin tidah jadi pensiun dalam kancah musik. Hal ini karena para penggemar masih ingin terus melihat aksi aksi panggung dan juga lagu lagu yang akan dibawakannya.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments