Richard Kevin Jadi Penyebab Perceraian Cut Tari

Richard Kevin Jadi Penyebab Perceraian Cut Tari - Richard Kevin merupakan salah satu artis Indonesia yang masih memiliki hubungan dekat dengan Ira Wibowo. Lebih tepatnya adalah keponakan dari Ira Wibowo dan Ari wibowo. Cowok tampan ini lahir pada 29 Desember 1980 di Jakarta.

Nama Kevin belakangan mulai disebut sebut sebagai penyebab perceraian Cut Tari dan Yusuf Subrata. Bahkan menurut kabar yang beredar, mereka berdua telah membeli sebuah rumah elit di kawasan Bintaro, Tangerang. 

Richard Kevin Jadi Penyebab Perceraian Cut Tari
Foto Richard Kevin dan Cut Tari
credit image liputan6.com


Gosip yang santer beredar di masyarakat ini juga diperkuat oleh pengakuan pemilik rumah sebelumnya. ”Iya, rumah gue sudah dibeli sama Ricard Kevin,” kata seorang sumber, yang mengaku rumahnya telah dibeli oleh Richard, saat ditemui, baru-baru ini.

Sumberlain yang berada di dekat rumah tersebut juga mengatakan bahwa Cut Tari dan Richard Kevin memang sering berada di rumah tersebut. Dan saat rumah yang dimaksud disambangi oleh para wartawan, sedang dalam perbaikan dan renovasi.

Kabar kedekatan antara Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah tercium beberapa waktu lalu. Lebih tepatnya pada bulan April 2013 dimana saat itu Kevin sedang mangalami kecelakaan mobil dan harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Beberapa kali Kevin mendatangi kepolisian dengan didampingi Cut Tari.

Nama Kevin sendiri mulai dikenal masyarakat sejak membintangi Film Get Maried pada tahun 2007. Dia berperan sebagai Rendy yaitu seorang pemuda kaya yang telah membuat Mei jatuh cinta. Selain sebagai aktor, Kevin juga kerap kali menjadi bintang iklan dan juga model video klip.

Namun, kabar kedekatan mereka yang saat ini digosipkan sebagai penyebab retaknya hubungan Cut Tari dan Yusup Subrata dibantah oleh keduanya dan mengatakan bahwa keduanya hanya sebagai teman karena masih satu managemen. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Cut Tari yang juga pernah menjadi klien Kevin. "Tak ada dari pihak ketiga manapun," tegas Malik saat ditemui wartawan, Senin (6/1/2014).

Malik sendiri juga merupakan kuasa hukum yang pernah membantu Kevin saat menjalani pemeriksaan di Kepolisian terkait kecelakaan mobil yang dialaminya dan Cut Tari lah yang menghubungi dan membantu Kevin dalam mencari pengacara pada saat itu.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments