Foto Pemakaman Keluarga Leeteuk

Foto Pemakaman Keluarga Leeteuk - Penyanyi, Aktor dan juga presenter yang berasal dari Korea, Park Jung-soo atau lebih dekenal dengan panggilan Leeteuk saat ini sedang berduka. Pasalnya, ayah, nenek dan kakeknya saat ini meninggal dunia. Berita sebelumnya mengatakan bahwa penyebab kematian keluarga Leeteuk ini dikarenakan kecelakaan mobil. Namun, Polisi mengungkapkan bahwa kematian mereka akibat bunuh diri.

Baik Polisi maupun petugas pemadam kebakaran setempat menyebutkann bahwa mereka meninggal di dalam rumah, dan bukan kecelakaan mobil. 

Foto Pemakaman Keluarga Leeteuk
Foto Pemakaman Ayah Leeteuk dan Keluarga
credit image J-Pop Asia


Dilansir dari harian J-Pop Asia, seorang anggota Polisi mengatakan "Pada 6 Januari pada pukul 09.07 waktu setempat, kami menemukan tiga orang meninggal di dalam rumah mereka. Kami menduga mereka kemungkinkan bunuh diri."

Berita Pemakaman keluarga dari pimpinan Super Junior ini sendiri terasa sangat mengharukan. Terlihat Leeteuk menangis sedih saat prosesi pemakaman berlangsung dari rumah duka di Korea University Guro Hospital. Terlihat Leeteuk menangis sedih saat memasukkan peti jenazah ke dalam mobil untuk dibawa ke lokasi pemakaman. Jenazah keluarga Leeteuk ini akan dikubur di Dangjin dan bukan dikremasi.

Meski Leeteuk sendiri pernah menceritakan tentang kekerasan yang diterimanya saat masih kecil, namun sebagai anak, Leeteuk tetap mencintai ayahnya. “Saya sering dipukul oleh ayah ketika saya masih kecil. Karena saat itu saya masih duduk di sekolah dasar, Saya merasa sangat tertekan dengan kejadian itu. Saya selalu takut dengan ayah, jadi saya merasa bingung apakah yang saya lakukan benar ketika aku menjadi trainee. aku ingin berhasil sesegera mungkin. “

Dalam penyelidikan Polisi yang berhasil diungkap, ayah Leeteuk, Park Yong sempat menulis pesan sebelum aksi nekatnya tersebut dilakukan. Dan hal inilah yang membuat keluarga sangat kaget karena kakek serta nenek leeteuk dihabisi nyawanya oleh Park Yong sebelumnya. 

"Saya akan membawa orangtua saya ke Surga untuk hidup yang lebih baik. Saya minta maaf kepada anak-anak saya," tulis pesan ayah Leeteuk sebelum mengakhiri hidupnya sendiri. 

Park Yong memang terlihat mengalami depresi berat sejak berpisah dengan Istrinya beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 1998 dan mereka akhirnya memutiskan untuk tinggal bersama Kakek dan nenek Leeteuk. Selain hal itu, Park Yong juga sedang mengalami pailit dan memiliki hutang yang cukup banyak. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments