Gosip Dimas Anggara dan Febby

Gosip Dimas Anggara dan Febby - Febby Rastanti "Blink" yang merupakan kekasih dari Derby Romeo dipertemukan kembali dalam satu sinetron Diam Diam Suka garapan Screnplay Production. Keduanya memang tampak mesra diluar shooting, namun dalam sinetron tersebut berlaku sebaliknya.

Febby yang merupakan personel girl band Blink bermain dalam sinetron ini bersama anggota bandnya yaitu, Pricilla, Ivy dan Sivia dimana Febby berperan sebagai tokoh gadis desa yang berasal dari Jogja dan pindah ke Jakarta.

Gosip Dimas Anggara dan Febby
Foto Dimas Anggara dan Febby
credit image youtube.com


Menurut pennuturan dari Verno Nitiprodjo selaku Head Marketing Communication SCTV, sinetron remaja memang selalu diminati dan ditunggu oleh pemirsa. “Pemilihan artis pemeran dan karakter yang ada dalam sinetron Diam Diam Suka ini sangat segar dengan dihadirkannya sejumlah bintang remaja yang tengah naik daun sehingga mampu menarik minat pemirsa untuk selalu menyaksikan sinetron ini," terang Verno seperti dilansir dari siaran pers yang diterima C&R Digital.

Kedekatan Dimas Anggara dan Febby hanyalah sebatas dalam penggarapan dan cerita dalam sinetron diam diam suka saja. Dan hal ini tidak membuat Derby Romeo merasa cemburu. Justru Derby yang ditanya dengan kemesraan keksaihnya dengan Dimas Anggara dalam sinetron tersebut malah berbalik mangatakan,
 "Tidak cemburulah, Dimas kan sahabat aku. Mungkin malah Febby yang cemburu melihat aku dekat dengan Dimas, hahaha," ucap Derby tertawa lebar.

Dimas Anggara sendiri dalam sinetron ini berperan sebagai Dafa, seorang soswa yang tajir dan kaya raya dan secara diam diam menyukai Sri yang diperankan oleh Febby.

Sejak Sri berteman dekat dengan Dafa, ia menjadi tidak disukai oleh Princess (Pricilla Blink) dan Levin (Derby Romero) karena Princess ternyata suka dengan Dafa dan Levin adalah musuh bebuyutan Dafa.

Perseteruanpun semakin berlanjut dan sebuah cerita yang bagus disuguhkan dalam sinetron ini. Hal ini terbukti dalam rating yang dicapai pada sinetron yang ditayangkan oleh SCTV ini karena baru dalam beberapa episode, rating yang diperoleh sudah cukup tinggi.

Buat Anda pecinta sinetron Remaja, jangan lewatkan untuk terus mengikuti perkembangan dari cerita ini dan saksikan terus Diam Diam Suka setiap hari pukul 18.00.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments