Lagu Terbaru Maudy Ayunda

Lagu Terbaru Maudy Ayunda - Salah satu bintang sinetron Perahu Kertas ini memang bukan hanya pandai dalam dunia seni peran, namun gadis cantik ini pun jago dalam bermain gitar, piano dan menciptakan lagu sendiri. Hal ini memang sudah dilakukan sejak kecil. 

Bahkan, dalam seminggu gadis yang sejak berusia 18 tahun ini mulai serius menekuni dunia musik ini bisa menyelesaikan 5 buah lagu sekaligus. Terlebih saat dirinya sedang galau. "Nulis lagu itu fase banget sih. Kalau lagi galau atau patah hati bisa banyak. Hehehe...," ujar Maudy seraya tertawa.

Lagu lagu yang dibawakan Maudy Ayunda sendiri memang banyak yang menyukainya, dan bahkan beberapa lagunya juga menjadi soundtrack Sinetron seperti contohnya Lagunya yang berjudul Tiba Tiba Cinta Datang yang digunakan sebagai sountrack sinetron Tiba Tiba Cinta.

Maudy Ayunda yang baru saja seleasi dalam penggarapan lagu Terbarunya dengan Judul Be My Side yang dibuat bersama dengan David Choi ini akan segera melangkah ke proyek selanjutnya, yaitu penggarapan Video Klipnya. 

Lagu Terbaru Maudy Ayunda
Foto Maudy Ayunda dan David Choi
credit image liputan6.com



Dikabarkan, Lagu Be My Side di buat dalam dua versi yaitu Versi Indonesia dan juga Versi Inggris dan Maudy sendiri juga mengatakan bahwa penggarapan lagu ini lebih menantang di banding dengan duetnya bersama Afgan. Hal ini dikarenakan proses pembuatan lagu yang lebihh sulit karena jarak antara Maudy dan David yang cukup jauh. Berbeda dengan Afgan yang bisa ketemu lebih sering.

Maudy yang tinggal di Indonesia sedangkan David yang berada di Amerika menggarap lagu tersebut sendiri sendiri dan dilanjutkan dengan mixing lagu tersebut. Untuk berkomunikasi mereka hanya lebih banyak melalui chating.

Tanggal 12 Januari 2014 kemarin Maudy Ayunda dan David memulai proses pembuatan video klipnya dan Maudy sudah menyiapkan kostumm yang akan dikenakan David. Saat ditemui oleh para wartawan, Maudy sudah tidak sabar ingin segera merampungkan proyeknya tersebut.

David choi sendiri membocorkan konsep dalam vidoe klip yang digarapnya tersebut, Dia ingin ada banyak visual effectnya. "Konsepnya banyak visual effect, sangat fluffy, sangat imut, cute, dan ceritanya sangat bagus. Imaginary world dengan warna-warna pastel," tutur David.

Namun, meski gadis yang juga pernah membintangi film Refrain ini menyadari, meski dia pandai dalam mengarang lagu, belum tentu semua lagu yang dia tulis bagus. Hanya saja, yang paling penting adalah menuangkan idenya terlebih dulu. 

Bahkan saat dirinya sedang jatuh cinta, ide ide untuk menulis lagu tidak seperti saat dirinya sedang merasa gundah atau galau. maudy yang saat itu ditemui wartawanpun menambahkan."Belum tentu bagus sih, tapi ya ada. Kalau feel-nya lagi biasa aja justru susah nulis. Lagi jatuh cinta bisa aja tapi nggak sebanyak kalau lagi galau. Tapi kalau lagi galau banget malah nggak bisa sama sekali. He-he-he...," tandasnya.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments