Lirik Lagu Baru Randy Pangalila

Lirik Lagu Baru Randy Pangalila - Salah satu pemeran dalam sinetron Putri Duyung yang ditayangkan di MNCTV ini memang memiliki bakat di dunia musik. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Randy Pangalila memang memulia karir lewat dunia tarik suara. 

Cowok yang memiliki nama asli Randi Dionisius Pangalila yang lahir di Surabaya, 19 Oktober 1990 ini memang merupakan cowok blasteran dimana masih memiliki darah Jawa, Manado dan juga Belanda. Aktor yang beragama Kriten ini sendiri mulai dikenal masyarakat sejak membintangi sinetron Cinta Fitri pada tahun 2007 hingga 2009.

Beberapa lagu yang dia bawakan memang sempat menjadi lagu favorit dan menempati tangga lagu di beberapa radio di Indonsia. Tak hanya sampai disitu, beberapa lagu juga menjadi soundtrack di beberapa sinetron seperti di FTV Oh Baby dengan lagunya Lewat Semesta dan tanpamu Ku Tak Bisa. 

Lirik Lagu Baru Randy Pangalila
Foto Foto Randy Pangalila
credit image google.com edit bluesand


Randi Pangalila Juga memiliki seorang kakak yang juga berprofesi sebagai artis yaitu Inggrid Pangalila. Selain beberapa lagu yang dianyanyikan sendiri, Dia juga menjadi salah satu vokalis di group band Eleven dan pernah menelurkan album yang populernya yaitu Bertahan. 

Beberapa lagu yang dia nyanyikan sendiri diantaranya adalah Lewat Semesta, Tanpamu Ku Tak Bisa, Everything I Need, Selalu Milikmu Bersama Artis Malaysia(Marsha Milan Londoh), Karena Dia, Takkan Terpisah. Dan berikut ini adalah Lirik Lagu Baru Randy Pangalila yang sempat menjadi hit dan juga menjadi salah satu Ost di Sinetron.

Lirik Lagu Arti cinta by Randi Pangalila

Kasihku dengarkanlah ingin ku bicara, Tentang apa arti cinta yang tlah kita rasa
Cinta bukanlah sekedar pengorbanan semata, Tapi cinta punya rasa yang mengalahkan segalanya
Biar ku ungkapkan cinta walau cinta itu hampa, Hanya satu ku buktikan semua ooh sayangku

Abadi semua rasa tulus di hatiku
Ditemani malam pekat berikan aku cahaya

Biar ku ungkapkan cinta walau cinta itu hampa, Hanya satu ku buktikan semua ooh sayangku
Biar ku ungkapkan cinta walau cinta itu hampa, Hanya satu ku buktikan semua ooh sayangku

Kau beri kau rasa semua kan nyata, Kau beri kau rasa semua kan nyata

Lirik Lagu Tanpamu Ku Tak Bisa by Randi Pangalila

Ku bayangkan.. Ku tuliskan.. , Dan ku nyanyikan sebuah lagu
Ku khayalkan.. Ku setakan.., Segala emosi dalam diri

Hingga ku dapat mencinta, Dan ku persembahkan untukmu...
untukmu...

Aku disini karena cinta, Aku bernyanyi karena cinta
Tanpa dirimu aku tak bisa, Ku tak bisa... Ku tak bisa...

Randi yang memiliki zodiak Libra ini semakin banyak dikenal oleh masyarakat sejak bergabung menjadi salah satu pemeran di sinetron Putri Duyung bersama Luna Maya, Akina Fatia dan juga beberapa artis lainnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments