Gosip Farah Quinn dan Raffy Ahmad

Gosip Farah Quinn dan Raffy Ahmad - Kondisi Raffi Ahmad yang saat ini sedang menjomblo memang sering dihubung-hubungkan dengan beberapa perempuan yang mengenal dirinya. Sederetan artis yang biasa menjadi teman bahkan tak luput dari gosip yang beredar dimasyarakat.

Menyandang sebagai cowok Playboy juga tidak membuat Raffy sakit hati dan bahkan dia menuturkan tentang strateginya dalam mencari pasangan. Dari kedekatannya dengan Cinta Laura juga dengan Nagita Slavina, kini Raffy Ahmad kembali diterpa gosip sedang menjalin hubungan dengan Koki cantik yang sering muncul dilayar kaca.

Gosip Farah Quen dan Raffy Ahmad
Foto Farah Quin dan Raffy Ahmad
credit image kapanlagi.com


Farah Quinn yang beberapa hari terakhir sering bertemu dengan Raffy Ahmad juga menjadi perbincangan dikalangan media. Sang Koki ini sendiri mengungkapkan tentang bagaimana perasaanya dengan Raffi. Saat ditemui wartawan, Farah mengeaskan baha hubungannya dengan Presenter muda tersebut hanyalah sebatas teman.

Memang belakangan ini, Farrh sering syuting bareng di sebuah acara. Akan tetapi, diluar pekerjaan mereka yang sama sama sebagai artis, Farah mengaku bahwa dirinya tidak pernah memiliki hubungan yang intens dengan raffi Ahmad. 

Dilain sisi, Farah juga menuturkan penilaiannnya tentang Raffi. Bagi Farah, Raffi adalah sosok pria lucu, sering bicara apa adanya, dan seringkali bersikap genit pada banyak wanita, termasuk dirinya.

"Gaya bahasanya juga memang rada manja. Dia lucu, he is very cute," ungkap Farah ketika menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Jumat, 17 Januari 2014.

Farah sendiri saat ini juga sedang diterpa dengan gosip yang tak sedap terkait dengan keretakan rumah tangganya. Namun, lagi lagi secara tegas bahwa hubungannya dengan suaminya, Carson baik baik saja. Suami Farah sendiri saat ini memang sedang berada di Amerika bersama dengan putranya dan karena kesibukan masing masing inilah yang mengakibatkan keduanya sering terlihat tidak bersama.

"Mungkin orang lihat kita sibuk masing-masing, tapi itu kan bukan berarti kita nggak barengan, mungkin dari situ orang berpikir kita bercerai," kata Farah.

Carson sendiri memang selama ini tidak membatasi dengan aktivitas yang dilakukan oleh Farah Quin. Dia membebaskan Farah untuk terus mengejar karir dan pekerjaannya saat ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments