Kabar Terbaru Angel Elga (Mata Najwa)

Kabar Terbaru Angel Elga - Salah satu bintang sinetron dan juga artis Indonesia yang juga sekarang ikut meramaiakn bursa pencalonan dirinya sebagai Caleg adalah Angel Elga. Terlahir dengan nama asli Angel Elga Anggreyani di Surakarta 1 Januari 1984 dan masih memiliki darah campuran Kalimantan dan Tionghoa.

Dia pernah tersangkut dengan masalah penggelapan uang bersama dengan Indra Brugman dalam kasus bisnis parfum dan dilaporkan ke Kepolisian oleh pesinetron Kumala Sari. Gosip lain juga menyebutkan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan Asmara dengan pedangdut kondang Roma Irama dan telah melakukan pernikahan siri. Bang Roma sendiri juga telah mengklarifikasi dan telah menceraikan Angel saat gosip itu beredar.

Kasus lain yang menimpa Angel adalah penipuan uang sebesar 150 juta pada tahun 2007 yang diberikan oleh Rahman Widi yang tak lain adalah suaminya setelah 2 tahun perceraiannya dengan Rhoma Irama. Rahman sendiri saat itu juga telah memiliki istri pedangdut Cucu Cahyati.

Kabar Terbaru Angel Elga (Mata Najwa)
Foto Terbaru Anggel Elga
credit image kompas.com


Nama Angel Elga kembali mencuat setelah mencalonkan diri sebagai Caleg dari PPP untuk daerah Pemilihan Jawa Tengah. Beberapa hari terakhir ini, dia banyak menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terkaity dengan kehadirannya dalam acara Mata Najwa beberapa hari yang lalu dan dalam acara tersebut, Angel tampak gugup dengan pertanyaan Najw Shihab yang menjadi Host di acara tersebut.

Beberapa reaksi masyarakat terlontar dari berbagai kalangan di media sosial seperti Twitter. Mereka mengkritik tentang langkah Angel yang berani mencalonkan diri sebagai Caleg untuk duduk di kursi DPR. Dan berikut ini salah satu bunyi twett dari masyarakat. 

@solehsolihun. “Baru liat wawancara angel lelga di Mata Najwa. ditanya mau melakukan apa di dpr aja dia gak bisa jawab. duh. yang begitu jadi caleg,”

Dilain tempat, Suryadharma Ali yang menjabat sebagai  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan meminta kepada masyarakat untuk memaklumi akan kekurangan yang dimiliki salah seorang calon anggota legislatifnya yaitu Angel Lelga. Pernyataan Suryadharma ini adalah untuk merespons perbincangan yang sedang ramai di dunia maya yang mengkritik penampilan Angel Lelga dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (15/1/2014).

"Memang Angel Lelga kan baru di PPP. Kemudian belum lagi jadi anggota PPP, langsung jadi caleg. Kalau Angel punya keterbatasan tentang PPP, harap dimaklumi saja," ujar Suryadharma di Kompleks Parlemen, Kamis (16/1/2014) 

Meski mantan Istri Rhoma Irama ini masih minim dalam hal Pilitik, namun diprediksikan angel akan memapu maraih suara untuk Partai Persatuan Pembangunan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments