Biodata dan Foto Neta (Diam Diam Suka)

Biodata dan Foto Neta (Diam Diam Suka) - Berperan sebagai Neta dalam sinetron diam diam duka menjadikan nama gadis kelahiran Jerman, 20 September 1996 ini semakin dikenal masyarakat.  Aktingnya yang tidak mengecewakan seakan telah menghipnotis penonton untuk terus menyaksikan tayangan drama remaja yang ditayangkan setiap hari Pukul 18.15 WIB di SCTV ini.

Neta yang memiliki nama asli Saskia Naomi Apple ini lebih suka dipanggil dengan Naomi Zaskia. Doi merupakan salah satu penggemar Justin Biebber. Hal ini dibuktikannya dengan memasang foto Justin sebagai background pada akun twitternya di @naomizaskia. 

Neta Diam Diam Suka
Foto Foto Naoim Zaskia
credit image twitter.com


Selain pandai dalam dunia seni peran, Gadis yang memiliki darah Bali dan Jerman ini juga memiliki hobby yang lumayan bayak, diantaranya adalah dance, menyanyi, traveling, shopping, melukis, dan juga jalan bareng sama teman temannya.

Biodata Netta (Naomi Zaskia)


Nama Lengkap : Saskia Naomi Appel 
Nama Panggilan : Naomi Zaskia
Tanggal Lahir : 20 September 1996
Tempat Lahir : Jerman
Idola : Justin Bieber, miley cyrus, ellie goulding, cara delevigne, avril lavigne, demi lovato, greyson chance
Agama : Islam
Warna Favorit : gold, silver, putih, biru muda, biru dongker, hitam
Nama twitter : @naomizaskia
Nama Fans : Naominizers
Nama Ayah : Norbert lahir di Jerman 22 Juni
Nama Ibu : Listya Lahir di Bali 14 Agustus

Naomi merupakan anak tunggal, dan saat ini sedang menempuh pendidikan di SMA 45 Kelapa Gading dan tahun 2014 ini jika semuanya lancar akan lulus. Bagi beberapa yang ngefans sama Naomi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sebutan Nomnomonsters jarena ini adalah sebutan doi bagi para penggemarnya.

Untuk masalah pacar, sejauh ini belum ada informasi tentang siapa sosok cowok yang menjadi pacar Naomi Zaskia, Namun dari beberapa gosip yang beredar, Pacar Naoimi Zaskia adalah Audy Rizaldy. Hal ini terlihat dari Foto mesra keduanya.

Foto Naomi dan Pacar - Rizaldy
Foto Naomi Zaskia dan Pacar
credit image twitter.com


Naomi sendiri saat ini tinggal dengan orangtuanya di Jakarta Utara, Kelapa gading dimana sebelumnya sempat tinggal di Bali dan pindah ke Jakarta sejak tahun 2011. Nama Naomi mulai dikenal masyarakat sejak membintangi FTV berjudul "Sepatu Sempit UntukKekasihku Mayang" dan namanya kian melambung sejak bergabung membintangi sinetron Diam Diam Suka bersama Rendi Jhon Pratama dan Alexa. Doi juga paling suka ketika lagi ngobrol bareng teman temannya tentang Justin Bieber.

Penggemar musik Jazz, Pop beat dan lagu electro ini ternyata juga menyukai Bola dan salah satu klub favoritenya adalah Manchester City. Bagi Anda yang menyukai dan ingin mengenal lebih dekat tantang Naomi, Anda bisa melihat beberapa videonya di Youtube karena Doi sendiri sering uploud videonya dengan akun Google dengan nama Saskia Naomi dan 

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments