Judul Lagu Yang Ada di Ost Frozen

Judul Lagu Yang Ada di Ost Frozen - Disney yang selama ini dikenal telah menerbitkan beberapa Film Animasi kembali mengeluarkan Film terbarunya, dengan Judul Frozen. Sebuah tayangan yang apik yang sangan cocok untuk keluarga. 

FIlm ini sendiri sedang dinanti nanti oleh para penikmat Film dan Demi Lovato sebagai Penyanyi dipercaya membawakan Lagu Let It Go sebagao Ost Frozen itu sendiri. Suaranya yang khas ini semakin menambah suasana dalam alur cerita Film seakan membuat para penonton terbuai.

Judul Lagu Yang Ada di Ost Frozen
Foto Demi Lovato
credit image liputan6.com


Lirik lagu dalam Ost Frozen ini pun memiliki tema yang indah tentang pencarian jati diri dan telah ditontong jutaan pemirsa dalam berbagai video Youtube. Dan berikut ini adalah Lirik lagu Frozen yang dinyanyikan Demi Lovato.

Lirik Lagu Let It Go by Demi Lovato


Let it go, let it go
Can't hold it back anymore, Let it go, let it go
Turn my back and slam the door, The snow blows white on the mountain tonight
Not a footprint to be seen, A kingdom of isolation and it looks like I'm the queen
The wind is howling like the swirling storm inside

Couldn't keep it in, Heaven knows I tried, Don't let them in, don't let them see
Be the good girl you always have to be, Conceal, don't feel, don't let them know
Well now they know, Let it go, let it go, Can't hold it back anymore, Let it go, let it go

Turn my back and slam the door, And here I stand, And here I'll stay, Let it go, let it go
The cold never bothered me anyway, It's funny how some distance makes everything seem small
And the fears that once controlled me can't get to me at all, Up here in the cold thin air I finally can breathe
I know I left a life behind but I'm too relieved to grieve, Let it go, let it go

Can't hold it back anymore, Let it go, let it go,
Turn my back and slam the door, And here I stand
And here I'll stay, Let it go, let it go

The cold never bothered me anyway, Standing frozen in the life I've chosen
You won't find me, the past is so behind me, Buried in the snow, Let it go, let it go
Can't hold it back anymore, Let it go, let it go,

Turn my back and slam the door, And here I stand
And here I'll stay, Let it go, let it go
The cold never bothered me anyway, Let it go,and here I stand,let it go,let it go. Let it go

Sinopsis Film Frozen


Frozen sendiri terinspirasi dari sebuah cerita The Snow Queen hasil karya Hans Christian Andersen dan mendapatkan pengarahan sutradara Chris Buck dan juga Jennifer Lee. Bintang lain yang tururt menyumbangkan suaranya adalah Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, dan Santino Fontana.

Cerita ini dimulai dari putri Elsa yang bertempat di negeri bernama Arendelle memang memiliki sebuah kekuatan untuk menciptakan es dan salju. Pada suatu malam, Elsa yang sedang bermain bersama adiknya, Anna tanpa sengaja menyerang kepala Anna hingga jatuh pingsan. Dan akhirnya orang tua mereka pun berusaha menyembuhkan Anna namun Anna kehilangan hilangnya ingatan.

Foto FIlm Ost Frozen
Foto Film Animasi Frozen
credit image liputan6.com


Tahun demi tahun pun berlalu hingga keduanya dewasa dan ditinggal oleh orang tuanya karena karena meninggal dunia. Elsa mendapat wasiat dari ayahnya untuk tidak meninggalkan kamar demi menjaga rahasia kekuatannya hingga ia dan Anna tidak akrab lagi. Saat usia Elsa sudah cukup dewasa, ia diangkat menjadi seorang ratu yang membuat rakyatnya diizinkan masuk ke dalam istana. Anna pun keluar mencari pria yang mau menjadi pasangannya hingga ia bertemu dengan pangeran Hans.

Merasa jatuh cinta, Anna memperkenalkan Hans kepada Elsa. Namun karena suatu hal, Elsa yang tidak ingin kekuatannya dilihat rakyat Arendelle malah mengeluarkannya secara tidak sengaja dan memilih untuk kabur. Anna pun secara sigap langsung mengejar Elsa sendirian hingga akhirnya ia bertemu dengan Kristoff. Anna meminta bantuan Kristoff hingga ia berkenalan dengan manusia salju bernama Olaf. Akhirnya, Anna dan Elsa pun bertemu kembali.

Namun sayangnya, Elsa justru malah menimbulkan luka baru terhadap Anna akibat kekuatannya sambil mengusirnya. Anna pun akhirnya diajak pergi dari rumah baru Elsa oleh Kristoff. Mereka akhirnya pergi ke tempat kerabat Kristoff. Namun, konflik semakin melebar tatkala ada konspirasi besar yang mengerubungi kerajaan Arendelle.

Sedikt cuplikan dari Sinopsis Frozen ini seakan menjadikan sebuah tontonan yang menarik. Terlabih dengan Lagu Let It Go yang dinyanyikan Demi Lovato yang terus diburu Albumnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments