Sinopsis My Lovely Brother

Sinopsis My Lovely Brother - TVM My Lovely Brother merupakan program film drama romantis garapan sinemart yang hadir menyapa para penggemarnya pada pukul 21:45 di RCTI dan dibintangi oleh Morgan Oey. 

Film drama yang satu ini memang sangat bagus untuk ditonton. Hal ini karena selain akting dari Morgan yang menggemaskan, juga alur cerita yang sangat menarik dan lucu. 

Sinopsis My Lovely Brother
Foto Pemain My Lovely Brother
credit  image okezone.com


Pemain TVM My Lovely Brother sendiri diantaranya adalah Morgan Oey sebagai Lorie,Irish Bella sebagai Sherly, Fathir Muchtar sebagai August, Fera Feriska sebagai Marina, Cut Nadia, Delando Daniel, Winda Puspita, Larasati Nugroho, Paramitha Putri dan tentunya masih banyak lagi artis pendukung lainnya yang tak kalah seru.

Sinopsis My Lovely Brother


Sherly sangat gembira ketika mendengar mamanya, Marina yang akan segera menikah lagi dengan August yang seorang duda dengan satu anak. Meskipun usianya sudah terbilang tua, namun August masih terlihat keren, baik dan juga penyayang. 

namun agaknya Sherly tidak menyukai keberadaan Lorie, Anak dari August yang akan menjadi Papanya itu. Secara otomatis Loria akan menjadi adiknya setelah mamanya menikah dengan August dan hal inilah yang membuat Sherly tidak menyukainya. 

Sherly beranggapan bahwa Lorie sepertinya akan mendominasi perhatian Marina dari Sherly. Dan Sherly pun berencana untuk menentang rencana orangtuanya untuk menikah lagi. Namun hal ini sudah terlambat untuk dilakukan. 

Marina, August, Sherly dan Lorie pun akhirnya memulai aktivitasnya dengan menjalani hari-hari sebagai satu keluarga yang tinggal dalam satu rumah. Sherly terlihat sangat jengkel sekali ketika dirinya mengetahui bahwa Adiknya, Lorie harus menempati kamar yang ada disebelah kamarnya. 

Sikap Lorie yang sangat cuek terhadap Sherly, akan tetapi selalu terlihat manis di depan mamanya semakin membuat Sherly kesal dengan adik tirinya tersebut. Pertengkaran-pertengkaran kecil pun mulai mereka perlihatnkani. 

Sikap kedua anak Marina ini membuatnya semakin pusing. Marina pun mencoba untuk memohon terhadap Sherly untuk bisa rukun dan akur dengan Lorie. Hal ini karena Marina dan August menginginkan sebuah ketenangan di dalam rumah tangga mereka. Namun, bukannya semakin membaik, Sherly semakin membenci Lorie. 

Pertengkaran demi pertengkaran terus berlanjut terjadi antara Sherly dan Lorie. Sampai pada akhirnya secara lambat laun Sherly dan Lorie berubah menjadi sangat akrap. Kedekatan hubungan keuda anak Marina dan August ini lebih seperti hubungan sepasang kekasih dibandingkan hubungan antara Adik dan kakak. 

Kembali Marina dan August pun dibuat pusing dengan tingkah laku yang dilakukan Sherly dan Lorie. Semakin hari semakin bertambah erat hubungan mereka dan semakin pusing Marina dibuatnya. 

Lantas bagaimana dengan tanggapan Sherly dan Lorie selanjutnya ketika mengetahui bahwa Marina semakin pusing dengan tingkahnya?


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments