Sinopsis TVM Hari Hari Tanpa Suami

Sinopsis TVM Hari Hari Tanpa Suami - Salah satu program acara unggulan yang sedang banyak diminati oleh kalangan pecinta film yang ditayangkan stasiun televisi swasta yang satu ini memang sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja. 

Tayangan Film Televisi berkualitas yang biasa dikenal dengan TVM (Televisi Movie) menyajikan drama kehidupan sehari hari. Hal ini sangat berbeda dengan acara sinetron yang kebanyakan adalah ceita kejar tayang dan terus bersambung setiap harinya. 

Sinopsis TVM Hari Hari Tanpa Suami
TVM Hari Hari Tanpa Suami
credit image youtube.com


Setelah sukses dalam penggarapan TVM My Lovely Brother, kali ini RCTI menyuguhkan kembali drama yang mengisahkan tentang kehidupan keluarga yang mengambil judul Hari Hari Tanpa Suami. TVM kali ini dibintangi oleh artis yang sudah sangat terkenal mengagumkan dalam dunia akting. 

Marshanda, salah satu artis yang kerap kali muncul menyapa penggemar dengan akyingnya yang luar biasa kali ini dipercaya oleh Sinemart untuk menjadi bintang utama dalam TVM Hari Hari Tanpa Suami Ini. Film Drama televisi ini sendiri ditayangkan oleh RCTI pada tanggal 18 Desember 2013 pukul 21:45 WIB.

Sinopsis TVM Hari Hari Tanpa Suami


Menganai alur cerita atau Sinopsis TVM Hari Hari tanpa Suami bisa Anda baca dibawah ini.

Dr. Donna yang sedang merasakan kebahagiaan dikarenakan dia baru saja menolong dan menyelamatkan nyawa salah seorang dari pasiennya tiba-tiba dikejutkan dan terperanjak ketika dirinya melihat sosok laki-laki yang mirip suaminya sedang mengalami luka yang cukup parah dan di bawa ke RS bagian Instalasi Gawat Darurat. Dan ternyata sosok lelaki itu memang benar suaminya.

Dr. Rere adalah salah satu dokter yang bertanggung jawab dalam menangani pasien tersebut langsung menenangkan Donna. Sebagai dokter, Donna sendiri juga sangat ingin menangani dan merawat langsung suaminya, akan tetapi dia tidak bisa. Donna pun akhirnyahanya bisa pasrah ketika dr. Rere akhirnya memaksa Donna untuk tetap istrirahat sampai ia selesai memeriksa Sandy.

Kondisi yang dialami Sandy ternyata memang cukup parah, dan ia pun masih belum sadar juga. Donna terus memohon kepada Rere agar dia bisa terus mendampingi suaminya, dikarenakan pada hari itu merupakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kesepuluh. 

Donna pun akhirnya beristirahat di samping suaminya yang masih belum sadar dan terus menemaninya sambil membaca do’a supaya suaminya bisa cepat sadar. Dan tiba-tiba Sandy dengan perlahan membuka matanya. Melihat kondisi tersebut, Donna pun sangat bahagia. Akan tetapi tiba-tiba Sandy membuka mata hanya ingin mengatakan “Tolong jaga Asih dan anaknya”, dan kemudian Sandy menghembuskan nafas terakhir.

Kejadian itu membuat Donna sangat terpukul atas kepergian Sandy. Sandy adalah sosok pria yang sudah 10 tahun terakhir mengisi hari-harinya, yang selalu membuatnya merasa bahagia walaupun mereka belum dikaruniai momongan. Kehidupan rumah tangga keduanya pun menjadi panutan dan contoh bagi orang-orang di sekitar mereka. Donna juga terpukul dan bingung atas pesan terakhir suaminya. Siapakah Asih dan anaknya? Apakah diam-diam Sandy telah menikah dengan wanita lain di luar pengetahuannya?

Temukan jawabannya di TVM Hari Hari Tanpa Suami di RCTI. Dan itulah sepenggal Sinopsis TVM Hari Hari Tanpa Suami yang sangat disayangkan untuk dilewatkan terlebih dengan soundtrack lagu Hari hari Tanpa Suami yang dibawakan dalam film drama tersebut.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments