Kesaksian Asmirandah

Kesaksian Asmirandah - Isu yang sempat beredah beberapa hari yang lalu terkait dengan Asmirandah yang pindah agama menjadi Kristen sempat mengguncang publik. Gosip yang santer beredar mengatakan bahwa Asmirandah yang akrap dengan sebutan Andah ini telah menjalani Babtis dan menjalani Kesaksian di Gereja Tiberias beberapa hari yang lalu.

Kesaksian Asmirandah
Foto Asmirandah dan Jonas Rivano
credit image merdeka.com


Hal ini dilakukan Andah karena tetap ingin menjadi Istri dari Jonas Rivanno yang kembali ke keyakinan sebelumnya yaitu Nasrani setelah sebelumnya sempat menjadi mualaf saat menikahi Asmirandah. Pernikahan merekapun akhirnya dibatalkan dan ayah Asmirandah sendiri sangat kecewa terhadap apa yang telah dilakukan oleh Jonas Rivano.

Setelah beberapa kali wartawan mencari informasi tentang kebenaran Asmirandah Masuk Kristen, akhirnya gosip yang beredar ini pun menemui titik terang. Kabar yang beredar seperyti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa Asmirandah dibabtis dan masuk Kristen hanyalah gosip dan bukan sebenarnya.

Melalui kuasa hukumnya, Afdal Zikri, Asmirandah atau Andah, membantah keras tentang kabar bahwa dirinya telah melakukan kesaksian di gereja karena berubah keyakinan menjadi seorang Kristiani.

"Mbak Andah sudah klarifikasi ke saya terkait broadcast yang berkembang terkait kesaksian Asmirandah di Gereja Tiberias, Andah membantah bahwa itu tidak benar ada kesaksian," jelas Afdal saat ditemui Wartawan di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Rabu (18/12).

Ketika ditanya banyak terkait gosip yang menyebut Asmirandah telah berpindah keyakinan menjadi Kristen, Afdal enggan untuk berbicara lebih banyak. Menurut Afdal, hal ini bukan menjadi kapasitasnya sebagai pengacara. Selain hal itu, menurut beliau masalah keyakinan adalah hak pribadi masing masing individu.

"Jadi kalau masalah keyakinan itu prinsip manusia. Mau prinsip seperti apa itu kembali ke pribadi masing-masing, berkait dengan itu sudah ada bantahan tidak benar. Tapi saya tidak dalam kompeten untuk itu," terangnya.

Terkait hal ini, Ayah Asmirandah sendiri masih belum yakin akan apa yang terjadi dengan anaknya. Anton Zantman, tidak percaya dengan kabar yang beredar akan Kesaksian Asmirandah yang dilakukan di gereja Tiberias. Dia masih yakin bahwa putrinya hingga saat ini masih tetap sebagai muslimah.

"Kayaknya tidak mungkin dia pindah agama," tegas Anton Zantman saat ditemui di kediamannya, kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Namun, Anton sendiri juga belum mendengan penjelasan dari Andah dengan gosip yang beredar tersebut dan dirinya tetap yakin bahwa Amsirandah masih tetap memeluk agama Islam.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments