Search This Blog

Loading...

Foto Pemakaman Di Fast and Furious 7 - Paul Walker

Foto Pemakaman Di Fast and Furious 7 - Paul Walker - Kecelakaan maut yang menimpa bintang film "Fast and Furious" Paul Walker bersama rekannya Rodgas memang sangat mengejutkan. Paul Walker yang dikenal dalam aksinya mengemudikan mobil balap justru hidupnya harus berakhir di dalam mobil yang dikendarainya dan terbakar habis.

Kisah tragis yang memilukan ini sempat membuat teman-temannya tidak percaya dengan apa yang dialami oleh pemeran Brian O'conor dalam Fust and Furious tersebut. Salah satunya adalah Vin Diesel yang selama ini dikenal dekat dengan Walker karena selain teman dalam penggarapan Film, dia juga dekat dan berteman di dunia nyata. 

Vin Diesel sendiri sempat meneteskan air mata kesedihannya saat mendatangi lokasi kejadian terbakarnya mobile Phorche merah milik Paul Walker. 

Kecelakaan maut yang mengakibatkan meninggalnya Walker juga dihubung-hubungkan dengan video "Fast & Furious 7" yang sempat beredar di dunia maya. 

Foto Pemakaman Paul Walker


Dalam video itu, diperlihatkan karakter Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner menghadiri pemakaman dengan Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pierce. [Baca: Hasil Otopsi Jenazah Paul Walker]

Dalam cerita tersebut mereka sedang menghadiri pemakaman dan tampak Brian yang diperankan oleh Walker terlibat sebuah percakapan dengan Roman.

"Berjanji padaku Brian, jangan ada pemakaman lagi," kata Roman. "Hanya ada satu lagi," ujar Brian. 

Tentu saja, pernyataan Walker dalam video tersebut menjadi perhatian penggemarnya. Mereka langsung mengkait-kaitkan ucapan Walker dalam video dengan kematian aktor tersebut.

Bahkan, beberapa diantaranya menganggap hal itu sebagai sebuah firasat. Video tersebut beredar pada 27 November lalu. Video tersebut beredar tiga hari sebelum Walker meninggal karena kecelakaan mobil pada Sabtu, 30 November lalu.

Foto Pemakaman Paul Walker 2


Pada sisi lain, meninggalnya Walker menjadikan kelanjutan film Fast and Furious 7 belum jelas. Film yang diproduksi oleh Univeral Pictures tersebut masih bungkam. Penggarapan film itu sendiri dimulai sejak bulan September 2013 lalu yang rencananya akan dirilis pada Juli 2014. 

Ketika peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Walker terjadi, para pemain memang tengah libur shooting dan menurut sumber yang dilansir situs TMZ, shooting akan dilanjutkan minggu ini.

Seluruh pemain dan kru seharusnya ke Atlanta pada akhir pekan kemarin untuk melanjutkan penggarapan film mulai Selasa. Universal Studio sendiri juga belum bisa mengkonfirmasi apakah rekam adegan akan dilanjutkan sesuai jadwal yang ditentukan atau ditunda.

Belum jelas juga apakah adegan-adegan film yang melibatkan Paul Walker yang dalam film itu berperan sebagai Brian O'Connor sudah cukup memadai untuk tetap digunakan di film mendatang. Info dari TMZ, adegan-adegan utama yang harus dilakoni Paul Walker baru akan direkam minggu ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments