Erick Thohir, Pemilik Intermilan Dibuat Kecewa

Erick Thohir, Pemilik Intermilan Dibuat Kecewa - Erick Thohir Bersama dua temannya, Rosan Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo telah resmi membeli saham yang dimiliki pada grup sepak bola asal Italia, Inter Milan.



Pembelian saham itu sendiri ditandai dengan penandatanganan antar pemegang saham sebelumnya yang memiliki saham mayoritas Inter, yakni Internazionale Holding S.r.l, pada tanggal 15 Oktober 2013.

Namun, setelah resmi menjadi pemilik group besar di Italia tersebut, Erick Thohir dibuat kecewa dengan laga perdana yang dilakoni Inter setelah menjadi miliknya.

Intermilan sendiri hanya mampu meraih satu poin saat bertanding nelawan Torino dimana Inter hanya bermain dengan 10 orang dalam lanjutan pertandingan Seri A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Turin, Minggu waktu setempat, 20 Oktober 2013. 

Inter sendiri hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Torino. Laga kontra Torino pun menjadi laga perdana sejak Inter diakuisisi pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir

Salah satu raja media itu dikabarkan kecewa dengan hasil yang dicapai dalam laga tersebut. Hal itu disampaikan oleh Massimo Moratti yang mengatakan, Thohir kecewa meski hanya menonton pertandingan dari Indonesia.

"Ya, dia (Thohir) menonton dari Indonesia. Dia mengirimi saya pesan singkat terkait perasaannya sepanjang laga. Dia juga kecewa dengan hasilnya. Namun, dia orang yang sangat memahami hal seperti ini," ujar Moratti seperti yang dikutip dari FootballItalia, Senin (21/10/2013)

Dilain tempat, Gubernur DKI, Joko Widodo turut mengomentari atas kepemilikan 70 persen saham Intermilan. 

"Ya bagus lah, kalau memang mampu ya bagus dong. Itu kan mesti ada hitung-hitungan bisnisnya, dan pasti itu menguntungkan," ujar Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Senin (21/10/2013).

Untuk kedepan, tentunya Erick Thohir mengharapkan hasil yang gemilang. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola
Comments
0 Comments