Bu Mira Pemain 3 Semprul Mengejar Surga

Bu Mira Pemain 3 Semprul Mengejar Surga - Sebuah tayangan sinetron di SCTV yang dimulai sejak 8 Juli 2013 dan berakhir pada tanggal 6 Oktober 2013 ini menyisakan beberapa kesan bagi para penggemar film Indonesia. 

Ada segelintir orang yang mangatakan bahwa tayangan ini tidak mendidik dan tidak patut untuk dipertontonkan pada masyarakat. Ini mungkin hanya sekedar opini dari masyarakat yang kurang menyukai tayangan sinetron 3 Semprul mengejar Surga. Namun, tak sedikit juga yang menyukai akan aksi dari peran gading martin, Narji, Andika Pratama, Revaline S Temat, Sahila Hisyam dan kawan kawan.

Bu Mira Pemain 3 Semprul Mengejar Surga
Foto Sahila Hisyam
credit image twitter.com


Seperti halnya dengan tayangan tayangan lain, ada yang suka dan ada pula yang kurang suka. Dari beberapa survey, salah satu yang banyak dicari adalah keberadaan Bu Mira dalam 3 Semprul Mengejar Surga ini. Artis cantik kelahiran Bogor, 20 April 1992 ini memang membekas di hari para pecinta sinetron.

Sahila Hisyam, pemilik akun twitter @sahilata ini mulai terjun ke dunia hiburan berawal dari mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2007 dan namanya mulai dikenal ketika berperan dalam sinetron Pesantern dan Rock'n rol. Wanita keturunan Arab ini juga dikabarkan tengah dekat dengan Alif Ali, adik pesinetron Miller namun terakhir juga dikabarkan berpasangan dengan Adipati Koesmadji.

Beberapa FTV dan sinetron sudah dibintanginya seperti Slank Ga ada matinya, manusia termanis di garut, Bidadari bidadari surga, Hearts, Cintaku terancam Drop Out dan masih banyak lagi sinetron dan FTV yang dia bintangi.

Foto Sahila Hisyam
Foto Sahila Hisyam
credit image pikiran-rakyat.com


Bu Mira pemain 3 Semprul Mengejar Surga adalah salah satu peran dalam sinetron ke lima untuk gadis yang mengidolakan Nabila Syakieb ini. Sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan 3 orang sahabat dalam mengejar gadis impian mereka dimana 3 wanita idaman mereka adalah wanita yang sholehah. Ketiga sahabat itupun saling berlomba untuk lebih rajin beribadah.

3 Semprul Mengejar surga adalah sinetron yang digarap oleh Starvision yang bernuansa Islam di selingi dengan humoran dan telah ditayangkan oleh SCTV pada bulan ramadhan lalu. Lantas, bagaimana kisah kelanjutan sinetron ini apakah akan dilanjutkan pada serial berikutnya pada Ramadhan tahun depan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Dan bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh tentang Bu Mira Pemain 3 Semprul Mengejar Surga, berikut ini Biodata Sahila Hisyam

Nama : Sahila Hisyam
Tanggal Lahir : 20 April 1992
Tempat Lahir : Bogor Indonesia
Agama : Islam
Tahun Aktif : 2007 - sekarang
Pasangan : Adipati Koesmadji
Pekerjaan : Aktris dan Model

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments