Lagu Terbaru Dimas Anggara

Lagu Terbaru Dimas Anggara - Artis ganteng kelahiran 10 September 1988 ini telah membintangi sejumlah Sinetron dan FTV dan juga Film Layar lebar. Perjalanan kariernya bukan karena kesengajaan, namun secara kebetulan saat sedang jalan jalan disebuah Mall dia bertemu seorang produser dan menawarkan untuk ikut casting dalam sebuah FTV.

Lagu Terbaru Dimas Anggara
Foto Dimas Anggara
credit image kapanlagi.com


Kesempatan inipun tidak disia-siakan Oleh Dimas Anggara dan diapun lolos audisi dan menjadi pemeran dalam FTV tersebut yang berjudul Anda Kumati Besok. Semakin hari namanya semakin dikenal oleh masyarakat setelah membintangi berbagai FTV dan namanya kian melambung ketika berperan sebagai AMAR dalam Sinetron Kupinag Kau Dengan Bissmillah.

Biodata Dimas Anggara


Sebelum terjun kedunia perfilman, Dimas Anggara sebelumnya adalah seorang penyanyi dan dia memiliki group band bernama Barris bersama Satrio, Tosi dan Andra. Sukses dalam dunia akting tak membuat proses belajar Dimas berhenti, dia tetap melanjutkan kuliah di Pelita Harapan dan lulus dengan menyandang gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 2012.

Ditanya soal pacar, Dimas Anggara memang pernah menjalin hubungan asmara dengan artis yang sering tampil sebagai host bersama rubben Onsu, yaitu Talita Latief. Namun hubungan ini kandas ditengah jalan dan Dimas dikabarkan dekat dengan Niken Anjani.

Lagu Terbaru Dimas Anggara


Salah satu lagu yang pernah dinyanyikan Dimas dan Menjadi OST Sinetron Diam Diam Suka memang sempat hits dan menempati top ten tangga lagu. Lagu itu sendiri berjudul Cinta Bukan Drama dan berikut ini Lirik Lagu Cinta Bukan Drama yang dinyanyikan Dimas Anggara.

Di dekatmu terasa beda
Di sampingku kau selalu ada
Membuat hidup ini berwarna
Tidak lagi hanya jingga

Apa ini yang namanya cinta
Tak hanya memberi bunga
Juga bukan drama
Ku yakin ini cinta

Bersamamu terasa indah
Tak lagi gundah
Bersamamu  tak lagi menangis
Semua berubah menjadi manis

Apa ini yang namanya cinta
Tak hanya memberi bunga
Juga bukan drama

Ku yakin ini cinta

Karier dalam dunia akting Dimas Anggara berbuah manis setelah masuk dan menjadi pemenang dalam ajang FTV Award sebagai Pemeran pembatu terbaik pada tahun 2012 dan juga memenangi SCTV Award sebagai Aktor paling ngetop pada tahun 2012.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments