Kabar Kehamilan Aura Kasih

Kabar Kehamilan Aura Kasih - Aura Kasih, salah satu pelantun tembang Mari Bernyanyi ini dikabarkan sedang Hamil dua bulan. Berita yang menghebohkan ini mulai terkuak beberapa waktu yang lalu dan siapa laki laki yang menghamili, menurut gosip yang beredar adalah salah satu presenter berinisial RA.

Dilihat dari perkembangan dan kondisi tubuh Aura Kasih sendiri yang akhir akhir ini tampak lebih berisi memang sepertinya sedang mengandung. 

Kabar Kehamilan Aura Kasih
Foto Aura Kasih
credit image yahoo.com


Sampai berita ini diturunkan, Aura Kasih belum bisa memberikan keterangan terkait gosip kehamilannya ini. Pihak Manager Aura Kasih sendiri, Heru, juga tidak membantah maupun mengiyakan akan kabar yang saat ini sedang beredar di masyarakat.

“Waduh kabar dari mana itu?” kata Heru saat dihubungi, Kamis (19/12) sore. Tak berapa lama, Heru kemudian yang seakan berhati-hati menghadapi kabar kehamilan Aura Kasih, mengatakan ingin berbicara dahulu dengan Aura Kasih. “Saya coba ngobrol sama Aura Kasihnya dulu ya,” kata Heru.

"Aura Kasih hamil 2 bulan. Cek instagram AK. Hamilnya dengan host cowo yang baru kasih hadiah ke ibunya. AK bilang galau waktu hadir di acara Anang di Malang karena masih bingung mau digugurkan kalo si laki tidak mau tangung jawab," begitu kata sang pengirim pesan.

Dilihat dari instagram @Aura Kasih, pelantun Mari Bercinta seakan lagi senang dengan bayi. Ia sempat menampilkan foto boneka bayi. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan penggemar Aura kasih seperti "Itu anaknya ya?" Tulis laras13@ajinugr.

Menanggapi pertanyaan penggemarnya, Aura Kasih berkata "My baby doll," jawab Aura Kasih.

Aura Kasih sendiri belakangan memang terlihat dekat dengan Presenter Raffi Ahmad. Namun keduanya membantah bahwa mereka sedang menjalin Hubungan Asmara.

Namun ketika ditanya tentang hubungannya dengan Aura Kasih, Raffi Ahmad yang ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk ini tetap membantahnya, "Wuah gossip itu. Kalau sama Aura Kasih Enggak ada apa-apa."

Hal senada juga diucapkan oleh Aura Kasih tentang kedekatan mereka, "Raffi ya teman saja. Dia seru, baik. Kalau pacaran nggak ah. Kan katanya playboy. Nggak mau ah," kata Aura Kasih kepada wartawan di Senaya City, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2013

Tak dapat dibohongi memang bahwa kondisi tubuh Aura Kasih sekarang tampah lebih gemuk dan berisi. Hal ini tampak seperti wanita yang hamil pada umumnya. Namun kebenaran akan kehamilan Aura Kasih ini masih tetap menunggu penjelasan resmi dari Aura Kasih.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments