Lagu Blink di Film Diam Diam Suka

Lagu Blink di Film Diam Diam Suka - Dua buah sinetron yang dipromokan bulan lalu dan ditayangkan oleh dua stasiun yang berbada pula saling berebut soundtrack dari lagu Cerrybelle. Lagu Diam diam suka yang di nyanyikan oleh BLINK ini agaknya semakin populer dengan munculnya sinetron yang berjudul Diam Diam Suka yang ditayangkan oleh SCTV setiap hari.

Pihak RCTI yang menayangkan sinetron Pacar Pura-Pura yang dibintangi oleh Stefen William dan Yuki Kato menampilkan promo selama 59 detik dengan memakai lagu Cherrybelle. Hal senada juga dilakukan oleh SCTV  dengan sinetron terbarunya Diam Diam Suka.

Lagu Blink di Film Diam Diam Suka


Namun belakangan promo sinetron Pacar Pura Pura mulai menghilang dan agaknya mengalah dalam pemakaian soundtrack dari lagu cerrybelle. ini memang bukan pertama kalinya sebuah sinetron memakai soundtrack yang sama. 

Karena memang kebanyakan sinetron sekarang tidak membuat secara khusus untuk lagu yang akan menjadi opening maupun closing sinetron (terkesan mengambil lagu-lagu populer). Namun untuk promo soundtrack yang sama saat masih dilabeli segera tayang, mungkin ini pertama kalinya.

Meskipun judul sinetron dan Lagu Blink di Film Diam Diam Suka yang dipakai diambil dari hits single Cherrybelle,(Diam Diam Suka) namun sinetron dari karya Screenplay Productions ini dibintangi oleh girlband Blink.

Febby Rastanty yang meraih gelar "Aktris Utama Ngetop" SCTV Awards 2012 berkat sinetron Putih Abu-abu, kembali dipercaya mengemban peran utama.

Berikut sinopsis dari Diam DIam Suka:


Sri (Febby) adalah cewek lugu, agak tomboi, cerdas, dan mandiri. Sarah (Rianti Cartwright), bude Sri, menyekolahkan gadis pindahan Yogyakarta itu ke sebuah sekolah swasta yang cukup ternama, satu sekolah dengan Naomi (Audi Marissa), sepupu Sri.

Sejak awal masuk sekolah, Sri selalu menjadi bahan ejekan lantaran penampilannya yang kampungan. Parahnya, Naomi mengakui kalau Sri adalah anak pembantu di rumahnya.

Di sekolah ada geng dancer bernama The Johits alias jomblo ngehits, yaitu sekumpulan cewek sosialita sekolah yang paling ngehits, diketuai oleh Princess (Agatha Pricilla Blink) yang diam-diam menyukai Dafa (Dimas Anggara).

Dafa yang dekat dengan Sri membuat Levin (Derby Romero), cowok keren di sekolah itu, mencemooh keduanya. Maklum, Levin adalah musuh bebuyutan Dafa dan selalu menganggap kalau Sri adalah biang kesialan. Apes bagi Sri karena selain Naomi dan Levin, Oma Naomi yang super cerewet pun tidak menyukai kehadiran Sri.

Namun Oma yang merupakan mertua Sarah tidak bisa berbuat apa-apa karena Alex, anak Oma, sudah berjanji pada Sarah bahwa Sri akan tinggal bersama mereka setelah menginjak usia 16 tahun. Sri tidak mengetahui kalau Sarah sesungguhnya adalah ibu kandungnya.

Sementara ayah kandung Sri bernama Dirga, pemilik perusahaan yang sekarang kini dijalankan oleh Alex. Dirga mengalami kecelakaan enam belas tahun yang lalu, setelah mobil yang ditumpanginya disabotase sehingga masuk jurang dan terbakar terbakar.

Semua orang mengira kalau Dirga sudah meninggal. Padahal Dirga berhasil diselamatkan oleh warga Kampung Rawa yang terletak di daerah pinggiran Jakarta, dan dirawat selama hampir satu tahun lantaran mengalami koma.

Sinetron bernuansa remaja berbumbu konflik keluarga ini hadir menggantikan sinetron Si Cemong, yang tamat pada Minggu (10/11).

Diam-diam Suka tayang setiap hari, dengan jam tayang: Minggu-Jumat pukul 18.15 WIB, dan Sabtu pukul 19.00 WIB.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments