Gosip Pertengkaran Bella dan Adjie

Gosip Bella dan Adjie - Perseteruan antara Bella dan Adjie agaknya mulai memanas. Setelah Pengakuan Adjie pangestu dalam membongkar rahasia hubungannya dengan Bella Sophie yang telah dijalani selama 6 bulan dan berakhir kandas, Bella pun angkat bicara.

Gosip Bella dan Adjie
Gosip Bella dan Adjie
credit image liputan6.com


Bella mengatakan bahwa Adjie ga jantan dan seperti wanita. Bukannya menyelesaikan masalah dengan ngomong langsung justru mengumbar melalui media. Dan yang membuat Bella heran, dalam ungkapan Adjie tersebut dirinya telah mengeluarkan uang banyak untuk setingan hubungannya asmaranya dengan Adjie.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Bahwa Adjie Pangestu telah membongkar Kebohongan Bella Sophie terkait hubungan asmaranya dengan Adjie Pangestu, dimana ada sekitar 5 kebongongan yang telah mereka lakukan.

"Kalau memang setting-an kenapa harus dia yang mengeluarkan banyak uang," ujar Bella saat berbincang dengan wartawan, Jumat (13/12/2013). 

Padahal, Bella Sophie adalah salah satu artis baru yang namanya baru merangkak dari bawah. Sedangkan Adjie telah terlebih dahulu terkenal.

"Jadi kalau sekarang itu siapa yang mendongkrak dan mendongkrak dong," paparnya.

Ungkapan Adjie ke media yang membongkar rahasia hubungannya dengan Bella memang sempat membuat dara cantik kelahiran  5 Februari 1992 ini meradang.

"Aku nggak ngerti kenapa Mas Adjie ngomong seperti itu setelah kami putus. Apa karena dia sakit hati aku dekat sama cowok lain?," tutur Bella saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Dituturkan bahwa Adjie gak gentle dan malah mirip dengan wanita. 

"Kalau boleh aku bilang, dia nggak gentle ya. Mulutnya seperti perempuan. Kalau dia gentle, ada masalah atau ada yang dia nggak suka dari aku, harusnya dia ngomong dong. Bukan malah bicara di media yang nggak benar."

Bella sendiri tidak mau ambil pusing dengan pengakuan Adjie yang telah membongkar rahasia tentang rekayasa hubungan percintaan untuk mendongkrak popularitas keduanya.

"Masyarakat juga tahu kok mana yang settingan dan mana yang benar. Kalau hubungan saya sama Mas Adjie cuma settingan, kenapa justru Mas Adjie yang kasih tahu, sudah begitu setelah putus juga lagi. Itu sama saja dengan orang yang sakit hati," kata Bella.

Bella sendiri juga pernah sakit hati karena cacian dari Adjie yang mengatakan bahwa dirinya wanita kampung yang hanya mendompleng popularitas dengan menjalin hubungan asmara dengan Adjie.

Jika memang benar semuanya hanya setingan, apakah yang Gosip Bella dan Adjie saat ini juga termasuk setingan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenau perseteruan keduanya.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments